Liga Indonesia

Kehadiran Ruben Sanadi Dinilai Sesuai Kebutuhan Bhayangkara FC

Rabu, 29 Januari 2020 19:57 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Mantan pemain klub Liga 1, Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi resmi gabung ke Bhayangkara FC. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Mantan pemain klub Liga 1, Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi resmi gabung ke Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM – Bhayangkara FC resmi menambah amunisi untuk kompetisi Liga 1 musim 2020. The Guardian resmi mendatangkan mantan pemain Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi.

Kedatangan Ruben Sanadi pun disambut baik oleh seluruh elemen tim Bhayangkara FC. Diutarakan oleh Direktur Teknik Bhayangkara FC, Yeyen Tumena bahwa kedatangan Ruben memang dibutuhkan oleh tim.

"Ya, Ruben (Sanadi) sudah resmi bersama tim Bhayangkara. Ruben dikontrak selama satu musim," buka Yeyen.

"Dia dipilih memang dari evaluasi tim pada musim lalu yang membutuhkan bek kiri setelah ditinggal oleh Bagas Adi," tambah Yeyen.

Yeyen menambahkan bahwa kedatangan Ruben Sanadi sesuai keinginan Paul Munster sebagai pelatih. Sebab pelatih asal Irlandia ini membutuhkan bek kiri yang mempunyai akurasi umpan yang memanjakan striker.

"Pelatih musim ini juga memang mencari bek kiri yang dapat melakukan umpan silang yang bagus, hal itu ditunjang dari pemain striker kami musim ini cukup bagus," tukas ia.

Ruben Sanadi memang memiliki statistik ciamik di kompetisi Liga 1 musim 2019. Bersama Persebaya Surabaya memberikan umpan matang sebanyak lima kali dan mencetak satu gol.