Liga Indonesia

Kembali ke Jawa Timur, Kiper Anyar Persebaya Ini Syukuri Nikmat Tuhan

Rabu, 29 Januari 2020 10:05 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© cecep.12
Angga Saputra, mantan kiper Tira-Persikabo yang merapat ke Persebaya Surabaya menjelang Liga 1 2020. Copyright: © cecep.12
Angga Saputra, mantan kiper Tira-Persikabo yang merapat ke Persebaya Surabaya menjelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Kiper Angga Saputra terlihat sudah bergabung dengan Persebaya Surabaya dalam sesi latihan menjelang kick-off Liga 1 2020 di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, pada Selasa (28/1/20). 

Datangnya eks pemain Tira-Persikabo ini tentu menjadi kejutan untuk kelompok suporter setia Persebaya, Bonek. Angga pun mengungkapkan perasaan senangnya usai mengikuti latihan. 

"Alhamdulillah kini saya bisa membela tim yang dari dulu saya impikan, Persebaya Surabaya" kata Angga Saputra kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (28/1/20).

Rasa senang Angga bukan hanya bisa bergabung dengan Persebaya saja, melainkan juga karena dirinya bisa lebih dekat dengan keluarga di daerah Sidoarjo, Jawa Timur.

Sementara itu, nama Angga di Jawa Timur boleh jadi sudah cukup harum mengingat banyak orang mengenal dan menyaksikan kiprahnya di lapangan hijau. 

Sebelum memutuskan berseragam Tira-Persikabo pada 2019, Angga sempat berkarier di tim-tim Jawa Timur seperti Persekabpas Pasuruan (2014-2015) dan Madura United (2016-2018).

Dengan adanya Angga Saputra pula, pelatih Aji Santoso mengatakan stok kiper Persebyaa untuk Liga 1 2020 sudah mencukupi. Persaingan mengejar posisi nomor satu di bawah mistar akan sengit dengan adanya dua nama lain, yakni Ernando Ari Sutaryadi dan Rivky Mokodompit.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%