Liga Indonesia

Pelatih Bhayangkara Akui Pantau Andik Sejak Latih Timnas Vanuatu

Rabu, 29 Januari 2020 21:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter@Munster_Coach
Pelatih klub Liga 1 Bhayangkara FC, Paul Munster tersenyum puas setelah mendapatkan tanda tangan winger lincah, Andik Vermansah. Copyright: © Twitter@Munster_Coach
Pelatih klub Liga 1 Bhayangkara FC, Paul Munster tersenyum puas setelah mendapatkan tanda tangan winger lincah, Andik Vermansah.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Bhayangkara FC, Paul Munster tersenyum puas setelah mendapatkan tanda tangan winger lincah, Andik Vermansah. Mantan pemain Madura United itu resmi menandatangani kontrak pada Rabu (29/01/20).

Paul mengatakan, telah lama mengamati Andik yakni sejak dirinya menangani Timnas Vanuatu beberapa waktu lalu. Ia terkesan dengan penampilan Andik saat bermain untuk Timnas Indonesia di laga uji coba kontra Vanuatu tahun lalu.

"Begitu juga dengan Andik. Saya melihat aksinya sejak saya masih melatih timnas Vanuatu dan beruji coba dengan timnas Indonesia," ujarnya

"Kehadirannya di tim kami menambah persaingan bagi pemain lain di posisi sayap,” lanjut Paul Munster.

Andik didatangkan dengan durasi kontrak selama semusim. Ia diperkenalkan secara resmi pada hari ini bersama salah satu pemain senior lainnya yakni Ruben Sanadi.

Nantinya, Andik dan Ruben langsung mengikuti latihan pada Kamis (30/01/20) di Stadion PTIK. Keduanya akan bergabung dengan sejumlah pemain baru Bhayangkara lainnya yakni Ahmad Nurhardianto, Rangga Muslim Perkasa, Lee Won-Jae, Nady Bi Bola Guy-Herve, Renan Da Silva, dan Ezechiel Ndouasel.