Liga Indonesia

Rekap Rumor Liga 1 Hari Ini: Eks Bintang Timnas U-19 ke Persija, Persib Dapat Jebolan Ajax Amsterdam

Rabu, 29 Januari 2020 17:09 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ajax Showtime
Eks Ajax Amsterdam, Geoffrey Castillion dikabarkan bakal bergabung ke Persib Bandung pada bursa transfer Liga 1 2020. Copyright: © Ajax Showtime
Eks Ajax Amsterdam, Geoffrey Castillion dikabarkan bakal bergabung ke Persib Bandung pada bursa transfer Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Rumor Transfer Liga 1 2020 dipanaskan dengan kabar Persib Bandung yang mendatangkan jebolan Ajax Amsterdam Geoffrey Castillion. Berikut rekap lengkapnya.

Sebulan sebelum Liga 1 2020 bergulir, gerakan klub Liga 1 2020 masih terus terlihat di bursa transfer. Bahkan klub-klub besar sekalipun, masih terus berusaha menambah kekuatannya untuk musim depan.

Seperti yang dilakukan klub bertabur bintang, Persib Bandung. belum melengkapi kuota pemain asingnya, Persib Bandung dirumorkan sudah mendapatkan pemain jebolan Ajax Amsterdam, asal Belanda, Geoffrey Castillion.

Seakan tak mau ketinggalan dengan Persib Bandung, klub rival asal Ibukota, Persija Jakarta juga masih memanaskan rumor bursa transfer saat ini. 

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkumkan rekap lengkap rumor bursa transfer Liga 1 2020 sehari ke belakang, Rabu (29/01/20).

Persib Bandung

Sehari ke belakang ini, rumor transfer dipanaskan dengan kabar Persib Bandung yang mendapatkan  jebolan Ajax Amsterdam, asal Belanda, Geoffrey Castillion.

Bahkan kemungkinan besar rumor tekait Geoffrey Castillion bukanlah hisapan jempol. Sebba selain selaras dengan ciri-ciri yang diberikan pelatih robert Rene Albert, dalam halaman situs data pemain, transfermarkt, Geoffrey Castillion juga sudah dituliskan sebagai pemain Persib Bandung.

Jadi kemungkinan hanya tinggal menunggu waktu saja dalam waktu dekat ini Geoffrey Castillion akan diumumkan sebagai pemain baru Persib Bandung di Liga 1 2020.

PSIS Semarang

Dari Jawa Tengah, klub PSIS Semarang yang dalam seminggu ini meramaikan bursa transfer perihal keinginan mereka merekrut Flavio Beck, nampaknya akan mendapatkan hasil menggembirakan.

Sebab belakangan keluar pernyataan dari pelatih Dragan Djukanovic, bahka eks Bhayangkara FC itu sudah resmi sebagai pemain PSIS Semarang dan akan tiba dalam waktu dekat ini.

"Flavio akan datang, dia pemain asing baru PSIS. Saya yakin Flavio akan memberikan kontribusi yang positif musim ini," tutur Dragan kepada awak media.

Sebelumnya Yoyok Sukawi selaku CEO klub pernah mengatakan bahwa Flavio Beck belum tentu menjadi pemain asing baru PSIS karena belum dilihat kondisi terakhirnya.

Tetapi Yoyok Sukawi tak menampik bahwa timnya akan mengontrak pemain asal Brasil ini jika memang kondisi fisik dan sentuhan bolanya masih bagus.

Jika menilik ucapan Dragan dan ucapan Yoyok Sukawi, maka kemungkinan Flavio Beck memang akan datang ke Kota Semarang untuk menjalani serangkaian tes kesehatan dan fisik sebelum akhirnya menandatangani kontrak bersama PSIS.

Persija Jakarta

Persija Jakarta yang sudah sangat aktif di bursa transfer kali ini juga masih belum berhenti meramaikan dengan rumornya.

Terbaru, Persija Jakarta dirumorkan ingin mendatangkan eks Timnas U-19 Paulo Sitanggang. Bermula muncul dari hengkangnya bintang asal Sumatera Utara itu dari Barito Putera, rumor tersebut akhirnya ditanggapi langsung oleh pemain.

Paulo Sitanggang tak membantah rumor tersebut, meski tak mengiyakannya juga. Sebab menurutnya, dirinya masih mempertimbangkan sejumlah tawaran yang datang padannya saat ini.

"Ada beberapa klub. Saya belum bisa bocorin, kita lihat nanti ya, sambil nunggu tawaran lain," ujarnya.

"Belum tahu juga nanti kemananya, tunggu saja," tambahnya.

Paulo Sitanggang meninggalkan Barito Putera setelah lima tahun membela klub asal Kalimantan tersebut. Sejatinya, ia masih punya kontrak setahun di musim ini, hanya saja dirinya tak masuk dalam skema yang diinginkan pelatih Djajang Nurdjaman, sehingga memilih memutus kontrak dan mencari labuahan baru di bursa transfer Liga 1 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%