Liga Indonesia

Sebelum Kembali ke Inggris, Bagus Kahfi Muntah-muntah di Italia

Rabu, 29 Januari 2020 19:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Pesepakbola kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi akan kembali ke Inggris untuk melanjutkan karir mereka di program Garuda Select II. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Pesepakbola kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi akan kembali ke Inggris untuk melanjutkan karir mereka di program Garuda Select II.

INDOSPORT.COM - Usai sudah petualangan pemain Garuda Select di Italia. Kini Bagus Kahfi dan kolega telah kembali ke Inggris untuk melanjutkan pemusatan latihan.

Hampir satu bulan, penggawa Garuda Select berlatih di Italia. Selama di Italia, mereka melakukan empat uji coba, yakni melawan Torino U-17, Juventus U-17, Inter Milan U-17, dan Como U-17.

Torehan di Italia pun cukup fantastis. Yakni pasukan Garuda Select meraih dua kemenangan dan dua kali kalah. Terakhir mereka berhasil menang 1-0 saat menghadapi Como Calcio U-17.

Namun sebelum kembali ke Inggris, ada satu momen krusial bagi penggawa Garuda Select. Yakni sebelum melawan Como, pelatih Des Walker menggelar latihan fisik bagi pemain yang tidak bermain ketika melawan Como.

Latihan fisik ini pun cukup berat. Bahkan sampai membuat Bagus Kahfi muntah di ruang ganti.

"Pertandingan melawan Como memang banyak rotasi. Tapi bagi yang tidak bermain bukan berarti santai, tapi mereka melakukan beberapa set latihan fisik," begitu tertuang dalam akun resmi Garuda Select.

"Latihan fisik cukup berat bahkan bikin Bagus sempat muntah di ruang ganti pas selesai," jelas keterangan tersebut.

Kini tim sudah kembali ke Inggris. Selama di Inggris nantinya mereka akan melakoni empat laga uji coba di bulan September.

Yakni melawan QPR U-18 (04/02/20), Sheffield United U-18 (12/02/20), Huddersfield U-18 (18/02/20), dan Preston North End U-18 (25/02/20).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%