Bola Internasional

Top Skor Sementara Garuda Select II: Bagus Kahfi Tertinggal

Selasa, 28 Januari 2020 06:23 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Garuda Select
Berikut merupakan daftar top skor sementara dan perolehan gol dari skuat Garuda Select II usai menjalani uji coba di Inggris dan Italia. Copyright: © Garuda Select
Berikut merupakan daftar top skor sementara dan perolehan gol dari skuat Garuda Select II usai menjalani uji coba di Inggris dan Italia.

INDOSPORT.COM - Berikut merupakan daftar top skor sementara dan perolehan gol dari skuat Garuda Select II usai menjalani uji coba di Inggris dan Italia.

Hasil pertandignan terakhir, Garuda Select baru saja menyelesaikan laga uji coba menghadapi Como U-17 pada Senin (27/01/20) malam WIB, dan meraih kemenangan tipis 0-1 atas tuan rumah.

Garuda Select mencetak gol tunggal mereka di pertengahan babak kedua lewat sontekan dari Alfriyanto Nico yang saat ini berada di puncak daftar top skor sementara Garuda Select II.

Total Alfriyanto Nico saat ini mengemas 7 gol menyamai raihan yang dimiliki oleh Muhammad Rafli Asrul. Sementara urutan ketiga setelah kedua pemain itu, ialah duet Nico, Arsa Ahmad.

Bagus Kahfi yang merupakan salah satu alumnus terbaik dari Garuda Select angkatan pertama, baru mencetak 4 gol sejauh program ini dihelat. Bahkan dirinya tak bermain di laga menghadapi Como U-17 tadi malam.

Usai pertandingan menghadapi Como U-17, Garuda Select II bakal bertolak kembali ke Inggris dan rencananya akan uji coba melawan Queen Park Rangers U-18 pada tanggal 04 Februari mendatang.

Berikut daftar top skor Garuda Select II:

Nama Pemain Gol
Alfriyanto Nico 7
Muhammad Rafli Asrul 7
Arsa Ahmad 5
Amiruddin Bagus Kahfi 4
Subhan Fajri 1
David Maulana 1