Bola Internasional

Hasil Pertandingan Como U-17 vs Garuda Select II: Penutup yang Manis

Senin, 27 Januari 2020 23:55 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Istimewa
Hasil pertandingan uji coba Como U-17 vs Garuda Select II yang baru saja berakhir dengan skor 1-0 untuk David Maulana cs, Senin (27/01/20) malam WIB. Copyright: © Istimewa
Hasil pertandingan uji coba Como U-17 vs Garuda Select II yang baru saja berakhir dengan skor 1-0 untuk David Maulana cs, Senin (27/01/20) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan uji coba Como U-17 vs Garuda Select II yang baru saja berakhir dengan skor 1-0 untuk David Maulana cs, Senin (27/01/20) malam WIB.

Usai peluit panjang dibunyikan wasit, hasil pertandingan 1-0 untuk kemenangan Garuda Select II bertahan. Ini menjadi penutup yang manis mengingat laga ini merupakan yang terakhir untuk anak-anak asuhan Des Walker di Italia.

Garuda Select II terus menekan pertahanan Como U-17 sejak menit pertama pertandingan dimulai. Peluang emas pertama Garuda Select II didapat saat tendangan bebas yang dieksekusi oleh David Maulana menit ke-11, sayang sang kiper masih bisa menyelamatkan.

Garuda Select II terus membombardir tuan rumah dengan serangan-serangan yang terukur. Kali ini pada menit ke-33, lewat striker Alfriyanto Nico dengan serangan balik, sayang sepakannya masih terlalu lemah.

Hingga wasit mengakhiri babak pertama, skor Como U-17 vs Garuda Select II masih bertahan imbang tanpa gol. Babak kedua dimulai dengan situasi sama, Garuda Select terus melancarkan serangan demi serangan.

Awal babak kedua, Fernando melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Kiper Como U-17 masih sigap mengantisipasi sepakan keras tersebut, sempat kehilangan namun mampu mengamankan bola.

Hingga menit ke-50, terjadi kemelut di depan gawang Como U-17. Garuda Select II mendapat peluang dari David Maulana dan Alfriyanto Nico, sayang belum bisa mencetak gol pertama.

Pada pertengahan babak kedua, barulah gol tercipta untuk Garuda Select II. Kali ini, Alfriyanto Nico menjadi pahlawan atas gol tunggal yang mengunci kemenangan 1-0 Garuda Select II atas Como U-17. Penutup yang manis untuk Garuda Select di Italia.

Usai pertandingan menghadapi Como U-17, Garuda Select II bakal bertolak kembali ke Inggris dan rencananya akan uji coba melawan Queen Park Rangers U-18 pada tanggal 04 Februari mendatang.

Susunan Pemain Garuda Select: Risky; Fajar, Ilham, Kakang, Afin; Arjuna, Dika, David Maulana, Fernando P; Arsa, A Nico

Pelatih: Des Walker

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%