Liga Indonesia

Terungkap, Guy Junior Tolak Persib demi Bermain untuk Borneo FC

Rabu, 29 Januari 2020 18:44 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Pemain anyar klub Liga 1 Borneo FC, Guy Junior Ondoua mengungkapkan fakta menarik sebelum bergabung dengan tim Pesut Etam. Copyright: © Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Pemain anyar klub Liga 1 Borneo FC, Guy Junior Ondoua mengungkapkan fakta menarik sebelum bergabung dengan tim Pesut Etam.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar klub Liga 1 Borneo FC, Guy Junior Ondoua mengungkapkan fakta menarik sebelum bergabung dengan tim Pesut Etam.

Rupanya, mantan pemain PSM Makasar itu menolak sejumlah tawaran menggiurkan dari beberapa klub termasuk Persib Bandung.

Guy mengatakan, mau bermain untuk Borneo dan menolak Persib, lantaran Borneo benar-benar serius berkomunikasi dan menginginkannya. Hal itu merupakan keputusan yang tidak terlalu sulit bagi pemain naturalisasi tersebut.

“Memang ada tawaran Persib dan beberapa klub lain di musim ini. Tetapi saya lebih memilih Borneo FC, karena tim ini sangat serius membutuhkan tenaga saya."

"Itulah mengapa, saya akhirnya mengambil keputusan bergabung dengan Borneo FC,” ujar pemain 33 tahun itu dalam rilis klub.

Kedatangan Guy akan menambah kekuatan sekaligus menciptakan persaingan di lini depan Pesut Etam, setelah sebelumnya ada nama Francisco Torres yang direkrut. Namun, hak itu tak dipikirkan Guy karena ia fokus untuk membantu meningkatkan prestasi tim di musim ini.

"Saya datang ke sini untuk kerja keras dan memaksimalkan kemampuan saya. Saya akan membantu Borneo FC meraih prestasi. Itu yang utama," ujarnya.

Musim lalu, Guy Junior tak banyak tampil untuk  klub Liga 1 PSM Makassar lantaran dihadapkan dengan cedera. Ia hanya bermain dalam enam pertandingan dan mencetak dua gol.