Liga Indonesia

Resmi Gabung Borneo FC, Eks PSM jadi Pemain Rekomendasi Edson Tavares

Minggu, 26 Januari 2020 21:08 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© Media PSM Makassar
Liga 1: Resmi gabung Borneo FC, eks pemain PSM Makassar, Guy Junior jadi pemain rekomendasi pelatih Edson Tavares. Copyright: © Media PSM Makassar
Liga 1: Resmi gabung Borneo FC, eks pemain PSM Makassar, Guy Junior jadi pemain rekomendasi pelatih Edson Tavares.

INDOSPORT.COM – Ada andil pelatih Edson Tavares saat Borneo FC resmi merekrut penggawa baru eks PSM Makassar, Guy Junior Ondoua.

Sebagaimana diketahui, Borneo FC baru saja merilis pengumuman resmi perihal kedatangan Guy Junior untuk kompetisi Liga 1 2020, Minggu (26/01/20).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Borneo FC Samarinda (@borneofc.id) on

Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein pun membenarkan jika kedatangan pemain naturalisasi itu adalah karena kebutuhan tim pelatih akan pemain berpengalaman di lini serang.

“Guy Junior kita kontrak karena kebutuhan akan sisi penyerangan yang menjadi fokus pelatih,” papar Nabil Husein seperti dilansir dari laman resmi klub.

Menurut Nabil, berdasarkan evaluasi tim dan seiring dengan bongkar-pasang pemain di bursa transfer Liga 1 2020, Borneo FC saat ini sangat membutuhkan pemain serba bisa untuk mengisi lini depan.

“Apalagi Guy sendiri bisa bermain sebagai striker tunggal, second striker dan juga winger. Semoga dia bisa membantu tim ini,” jelas Nabil.

Perlu diketahui, selama kompetisi Liga 1 berlangsung, Guy Junior terus meraih beragam prestasi. Ia sempat memboyong trofi juara Liga 1 2017 bersama Bhayangkara FC, dan juga sukses meraih trofi Piala Indonesia 2019 bersama PSM Makassar.