Bola Internasional

Bawa PSM Makassar Lolos Piala AFC 2020, Striker Rp5,2 Miliar Angkat Suara

Kamis, 30 Januari 2020 01:21 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Giancarlo Lopes Rodrigues mengungkapkan isi hatinya setelah berperan besar meloloskan PSM Makassar ke Piala AFC 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Giancarlo Lopes Rodrigues mengungkapkan isi hatinya setelah berperan besar meloloskan PSM Makassar ke Piala AFC 2020.

INDOSPORT.COM - Penyerang PSM Makassar, Giancarlo Lopes Rodrigues, mengungkapkan isi hatinya setelah berperan besar meloloskan klubnya ke penyisihan grup PIala AFC 2020.

Pesepakbola seharga Rp5,2 Miliar berdasarkan situs Transfermarkt ini mencetak dua gol dalam kemenangan agregat 7-2 melawan klub Timor Leste, Lalenok United, di play-off Piala AFC 2020.

Carlo sapaan akrabnya, menjadi andalan pelatih Bojan Hodak dan berhasil mengemas masing-masing  satu gol pada leg pertama dan kedua play-off Piala AFC 2020 melawan klub penguasa Liga Timor Leste tersebut.

"Saya senang dengan performa permainan kami hari ini. Pada leg kedua tadi, kami harus memberikan yang lebih terutama dalam hal cara bermain," ungkap Carlo saat sesi jumpa pers pasca leg kedua di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (29/01/20).

Pesepakbola berpaspor Brasil ini mengaku harus mengeluarkan kemampuan ekstra saat bermain penuh pada leg kedua tadi ditambah dua rekannya, Willjan Pluim dan Muhammad Arfan dikartu merah.

"Laga tadi sangat-sangat keras bagi kami, temponya juga tinggi. Kami tetap bermain meskipun kekurangan pemain. Kami layak mendapatkan apresiasi untuk laga ini," kata Carlo lagi.

Berkat dua gol pada dua laga awalnya berjersey PSM Makassar, Carlo menjadi harapan besar suporter yang merindukan sosok penyerang asing tajam yang tak pernah ditemukan dalam empat musim belakangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%