Liga Indonesia

Eks Ajax Amsterdam Buka Suara Usai Latihan Perdana dengan Persib Bandung

Kamis, 30 Januari 2020 23:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Arif Rahman/INDOSPORT
Eks Ajax Amsterdam, Geoffrey Castillion saat pertama kali menghadiri sesi latihan Persib Bandung jelang Liga 1 2020, Kamis (30/01/20). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Eks Ajax Amsterdam, Geoffrey Castillion saat pertama kali menghadiri sesi latihan Persib Bandung jelang Liga 1 2020, Kamis (30/01/20).

INDOSPORT.COM - Pemain asal Belanda, Geoffrey Castillion mulai berlatih dengan klub Liga 1, Persib Bandung, pada sesi latihan yang digelar di salah satu Hotel di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (30/01/20).

Pada kesempatan tersebut, Castillion mengaku masih beradaptasi dengan lingkungan Kota Bandung. Pasalnya, hari ini merupakan latihan perdananya bersama skuat Persib Bandung, setelah menempuh perjalanan yang cukup melelahkan menuju Indonesia. 

Castillion yang sempat berkostum Ajax Amsterdam, terlihat antusias menjalankan program latihan freeletics dan aerobik yang disiapkan pelatih Robert Rene Alberts. 

"Ya ini baru pertama saya melakukan latihan karena harus melalui penerbangan yang panjang dari Belanda," kata Castillion seusai mengikuti program latihan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat. 

"Pelatih berbicara agar saya untuk pelan-pelan beradaptasi, menyesuaikan diri dengan temperatur di sini, mengatasi jet lag dan besok adalah hari pertama saya berlatih di lapangan sepak bola," ucapnya menambahkan. 

Mantan pemain Debrecen (Hongaria) ini menuturkan, baru pertama kali datang Bandung dan belum mengenal karakter sepak bola Indonesia. Meski begitu, Castillion sudah bisa merasakan nama besar tim Persib. 

Selain itu, skuat Maung Bandung menurutnya memiliki supporter yang sangat loyal dan juga pemain berkualitas. Hal itu, membuatnya semakin tertarik untuk bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh. 

"Kesan pertama sangat bagus, tim yang sangat besar, fans yang luar biasa. Memang saya belum melihat tim ini lebih jauh tapi menurut saya ada banyak pemain yang bagus," jelasnya. 

Sebagai informasi, Castillion sengaja didatangkan ke Bandung untuk dipantau kualitasnya. Rencanannya, ia akan diturunkan pada pertandingan uji coba jelang Liga 1 menghadapi Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (01/02/20).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%