Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris West Ham United vs Liverpool: Menang Terus!

Kamis, 30 Januari 2020 04:37 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Mohamed Salah merayakan golnya bersama Jordan Henderson dan Roberto Firmino di laga West Ham vs Liverpool Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Mohamed Salah merayakan golnya bersama Jordan Henderson dan Roberto Firmino di laga West Ham vs Liverpool

INDOSPORT.COM – Liverpool melakoni laga tandang dalam pertandingan tunda Liga Primer Inggris untuk pekan ke-18. Hasil pertandingan yang terjadi di London Stadium pada Kamis (30/01/2020), kandang West Ham United, Liverpool menang dengan skor 2-0.

Jalannya pertandingan sejatinya sudah terlihat timpang sebelah sejak menit awal pertandingan. Menurunkan skuat terbaiknya, The Reds mendominasi akan jalannya pertandingan sejak peluit babak pertama ditiupkan.

West Ham yang tak kuat terus ditekan oleh Liverpool, membuat pelanggaran pada menit ke-34. Issa Diop melanggar Divock Origi di kotak terlarang, yang mana berbuah penalti.

Mohamed Salah pun dipilih sebagai eksekutor oleh Jurgen Klopp. Bintang Timnas Mesir itu pun berhasil mengubah kesempatan tersebut menjadi sebuah gol. 1-0 Liverpool memimpin.

Seakan tak puas dengan keunggulan satu gol, Liverpool kembali menggandakan keunggulan di menit ke-52. Tembakan kaki kanan Alex Oxlade-Chamberlain dari bagian tengah kotak 16 ke sudut kiri bawah tak mampu dihalau Fabianski. 2-0 Liverpool memenangkan pertandingan.

Susunan pemain West Ham United vs Liverpool

West Ham United:

Fabianski, Cresswell, Diop, Ogbonna, Rice, Noble, Masuaku, Ngakia, Snodgrass, Lanzini, Haller.

Liverpool:

Alisson, Alexander-Arnold, Robertson, Van Dijk, Gomez, Henderson, Wijnaldum, Oxlade-Chamberlain, Salah, Origi, Firmino.