Liga Indonesia

PSMS Segera Dapat Sponsor Untuk Arungi Liga 2 2020

Kamis, 30 Januari 2020 19:37 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan dikabarkan akan segera memiliki sponsor utama untuk mengarungi ketatnya Liga 2 2020 yang dijadwalkan bergulir pada pertengahan Maret mendatang. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan dikabarkan akan segera memiliki sponsor utama untuk mengarungi ketatnya Liga 2 2020 yang dijadwalkan bergulir pada pertengahan Maret mendatang.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan dikabarkan akan segera memiliki sponsor utama untuk mengarungi ketatnya Liga 2 2020 yang dijadwalkan bergulir pada pertengahan Maret mendatang.

Penanggungjawab klub PSMS, Mulyadi Simatupang, menyebut pihaknya terus mencoba menjalin kerjasama dengan berbagai sponsor sebagai bekal mereka untuk mengarungi kompetisi kasta kedua Indonesia tersebut.

"Semua tengah kita jajaki dan sedang diurus. Mungkin sekitar seminggu-seminggu lagi lah baru bisa kita kasih tahu siapa sponsornya," kata Mulyadi, Kamis (30/1/2020).

Selain sponsor, pria yang menjabat sebagai Manajer tim PSMS ini juga menyebut bahwa pihaknya juga coba menjalin kerjasama dengan sebuah merek apparel yang mungkin akan digunakan oleh tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

Bahkan dikabarkan merek apparel tersebut diisukan sudah 'deal' dengan manajemen PSMS. Namun Mulyadi membantah hal tersebut dan masih sebatas penjajakan.

"Kalau soal apparel itu belum resmi. Cuman mereka paling serius mengajukan dan saat ini masih kita pertimbangkan. Sebab ada beberapa apparel lainnya juga yang mengajukan," ungkapnya.

Tentu dengan hal ini menjadi langkah positif bagi PSMS di musim ini. Sebab sebagaimana diketahui, pada musim lalu PSMS nyaris tanpa dukungan sponsor karena masalah atau prahara nama dan logo PSMS.

Praktis pada musim lalu PSMS hanya mendapat sponsor dari bank daerah Sumatera Utara yang hanya terpampang di jersey mereka pada Liga 2 musim lalu.