Bursa Transfer

Resmi, AS Roma Dapatkan Gelandang Muda Spanyol

Kamis, 30 Januari 2020 18:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Klub sepak bola Serie A Italia, AS Roma mendapatkan amunisi baru di bursa transfer Januari 2020. AS Roma resmi memboyong gelandang muda Spanyol, Gonzalo Villar. Copyright: © INDOSPORT
Klub sepak bola Serie A Italia, AS Roma mendapatkan amunisi baru di bursa transfer Januari 2020. AS Roma resmi memboyong gelandang muda Spanyol, Gonzalo Villar.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AS Roma mendapatkan amunisi baru di bursa transfer Januari 2020. AS Roma resmi memboyong gelandang muda Spanyol, Gonzalo Villar.

Dilansir dari Football Italia, AS Roma mendatangkan Villar dengan status permanen dari Elche, Kamis (30/01/20). Nantinya, Villar akan mengenakan nomor punggung 14 di AS Roma.

AS Roma sendiri dikabarkan menebus pemain sepak bola berusia 21 tahun ini seharga 4 juta euro dengan bonus sebesar 1 juta euro jika performanya gemilang.

Sementara itu, Gonzalo Villar sendiri menandatangani kontrak hingga Juni 2024 bersama tim Serigala Ibu Kota. Ia pun mengaku sangat bahagia bisa menjadi bagian AS Roma.

"Saya bergabung dengan klub hebat dan saya sangat berbahagia. Ini adalah tantangan besar bagi saya, dan saya tidak sabar untuk menunjukkan apa yang saya bisa," ucap Villa dikutip dari situs resmi AS Roma.

Sementara itu, sebelum bergabung bersama Roma, Villar bermain bersama Elche di LaLiga2. Musim ini, Villar telah bermain sebanyak 20 kali dan mencetak satu gol.

Selain itu, Villar juga tercatat pernah menjalani empat pertandingan internasional bersama Spanyol U-21 dan menjadi pemain akademi di Valencia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%