Bursa Transfer

Resmi! AS Roma Datangkan Pemain Atalanta

Selasa, 28 Januari 2020 06:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, resmi mendatangkan pemain dari Atalanta, Roger Ibanez, dengan status pinjaman di bursa transfer musim dingin. Copyright: © INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, resmi mendatangkan pemain dari Atalanta, Roger Ibanez, dengan status pinjaman di bursa transfer musim dingin.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, resmi mendatangkan pemain dari Atalanta, Roger Ibanez, dengan status pinjaman di bursa transfer musim dingin 2020.

Pada Selasa, 28 Januari 2020 dini hari WIB, AS Roma telah resmi meminjam bek tengah Atalanta yang bernama Roger Ibanez untuk kontrak 18 bulan dengan obligasi pembelian sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp145 miliar. Ibanez akan mengenakan nomor punggung 41.

"Saya sangat senang bisa berada di sini. Roma memiliki semua yang saya inginkan. Ini adalah klub besar dan saya yakin bisa bersinar di sini," ujar pemain berusia 21 tahun itu seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia.

Di sisi lain, CEO Roma yang bernama Guido Fienga juga sangat senang bisa mendapatkan Ibanez di bursa transfer musim dingin 2020. Ia pun mengutarakan harapannya agar sang pemain bisa membantu mereka untuk berjaya.

"Kami percaya dengan potensi yang dimiliki oleh Roger. Kami yakin bahwa dia bisa membantu tim di musim ini. Namun yang terpenting, dia punya banyak waktu untuk bisa belajar proyek dari sepak bola kami. Ibanez bisa menjadi pemain penting di lini belakang kami," ucapnya.

AS Roma memang membutuhkan bek baru untuk bisa memperkuat wilayah pertahanan mereka demi lebih kompetitif di Serie A Liga Italia. Meskipun sudah memiliki bek seperti Chris Smalling, tapi lini belakang mereka masih rapuh. Hal ini terbukti dari kekalahan 1-2 atas Juventus beberapa waktu yang lalu.

Roger Ibanez sendiri baru membela Atalanta sejak 29 Januari 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia itu di kancah domestik musim ini, ia belum pernah dimainkan. Di musim lalu, dirinya hanya mendapat jatah main satu kali. Itupun hanya satu menit. Sehingga, tidak heran bila Atalanta ingin melepasnya untuk mendapat pengalaman lebih banyak lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%