Liga Italia

Moncer bersama AS Roma, Man United Patok Harga Mahal untuk Smalling

Senin, 27 Januari 2020 22:05 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Yohanes Ishak
© Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Moncer bersama AS Roma, klub Liga Inggris, Manchester United pasang harga tinggi untuk Chris Smalling Copyright: © Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Moncer bersama AS Roma, klub Liga Inggris, Manchester United pasang harga tinggi untuk Chris Smalling

INDOSPORT.COM - Bek pinjaman AS Roma, Chris Smalling dibanderol dengan harga tinggi oleh klub pemilik dari Liga Inggris, Manchester United setelah menunjukan performa apik di kompetisi Serie A Italia. 

Dilansir dari The Sun, AS Roma berhasrat untuk mempermanenkan Smalling karena performa apiknya di Serie A Italia. Sang Serigala Ibukota mencoba mengajukan tawaran lagi untuk Manchester United.

Namun Setan Merah langsung menolak penawaran yang diajukan AS Roma karena mereka hanya mau membayar 13 juta poundsterling atau sekitar 231 miliar rupiah.

Klub asuhan Ole Gunnar Solksjaer itu hanya mau melepas Smalling dengan 25 juta poundsterling (sekitar 433 miliar rupiah). Giallorossi merasa harga tersebut masih terlalu tinggi.

Jika Manchester United setuju melepas Smalling ke AS Roma dengan kepemilikan permanen, I Giallorossi telah menyiapkan kontrak selama lima tahun dengan bayaran mencapai 3,2 juta euro (Rp49 miliar) per musim untuk pemain kelahiran London tersebut.

AS Roma sendiri musim ini telah mengeluarkan dana sebesar 3 juta euro (Rp46 miliar) untuk meminjam Smalling. Tim besutan Paulo Fonseca itu pun puas dengan performa sang pemain.

Didatangkan dengan status pinjaman dari Manchester United pada bursa transfer pemain musim panas lalu, Smalling mampu menunjukkan permainan memikat di lini belakang AS Roma. Ia pun menjadi pilihan utama Paulo Fonseca.

Di kompetisi Serie A Liga Italia musim ini, Chris Smalling telah bermain dalam 12 pertandingan dengan kontribusi dua gol dan satu assist. Di pentas Liga Europa, ia telah bermain dalam tiga laga bersama AS Roma.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%