Liga Indonesia

Dua Pemain Ini Segera Merapat ke PSMS Medan?

Jumat, 31 Januari 2020 09:41 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan terus berupaya menambah amunisi mereka untuk mengarungi ketatnya kompetisi Liga 2 2020. Dikabarkan dua pemain akan segera merapat ke PSMS. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan terus berupaya menambah amunisi mereka untuk mengarungi ketatnya kompetisi Liga 2 2020. Dikabarkan dua pemain akan segera merapat ke PSMS.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan terus berupaya menambah amunisi mereka untuk mengarungi ketatnya kompetisi Liga 2 2020. Dikabarkan dua pemain akan segera merapat ke PSMS.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang mengatakan, pihaknya masih enggan membocorkan nama-nama pemain yang bakal merapat dalam waktu dekat ini. Namun iya hanya memastikan akan bergabung merupakan pemain Liga 1 di musim lalu.

"Saat ini kita sudah memiliki 20 pemain. Mungkin awal Februari (2020) akan datang lagi beberapa pemain dari Liga 1," katanya kepada awak media, Kamis (30/1/20).

Pria yang juga menjabat sebagai penanggung jawab klub PSMS itu menyebut ada dua pemain yang akan bergabung dengan tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

"Ada satu dua pemain (gabung). Belum bisa kita sebutkan, yang pasti kita sudah sepakat atau deal dengan mereka. Kita tunggu saja nanti," ucap Mulyadi sembari juga menyebut pemain tersebut merupakan pemain putra daerah Sumatera Utara.

"Jika sudah gabung mereka langsung dikontrak, tidak trial lagi. Dan artinya jumlah kita ada 22 pemain. Setelah itu kita masih berburu dua sampai tiga pemain lagi (sebelum mulai Liga 2 2020)," tutupnya.

Merujuk hal itu, satu dari dua pemain yang diyakini bakal segera merapat ke PSMS yakni adalah eks kiper PSMS yang merumput bersama Persebaya Surabaya di Liga 1 musim lalu yakni Abdul Rohim.

Sementara satu pemain lainnya yang diyakini merapat adalah asli Anak Medan yang musim lalu merumput di Liga 1 bersama Semen Padang dan pernah merumput bersama Timnas Indonesia di SEA Games 2015 yakni Agung Prasetyo.

Sebagaimana diketahui, PSMS baru merekrut satu pemain dari Liga 1 2019 yakni Muhammad Rifqi belum lama ini. Pemain asli Anak Medan yang merumput bersama Semen Padang musim lalu itu dikontrak selama satu musim.