Liga Indonesia

Eks Juventus Sapa Jakmania: Sampai Bertemu Hari Sabtu!

Jumat, 31 Januari 2020 17:43 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Valerio Pennicino/Getty Images Europe
Eks Juventus Marco Motta dikabarkan akan membela Persija Jakarta di Liga 1 2020 Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images Europe
Eks Juventus Marco Motta dikabarkan akan membela Persija Jakarta di Liga 1 2020

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Persija Jakarta, Marco Motta akan segera tiba ke Jakarta. Ia memastikan dirinya akan tiba di Jakarta pada Sabtu (01/02/20) besok.

Marco Motta memang menjadi rekrutan anyar Persija Jakarta untuk menyongsong musim kompetisi 2020. Namun hingga saat ini mantan pemain Juventus ini belum datang dan berlatih bersama.

Namun melalui akun resmi instagramnya @marcomotta47 ia memberikan salam untuk Jakmania. Dia menegaskan bahwa ia segera bertolak ke Jakarta dan tiba pada hari Sabtu besok.

"Terima kasih untuk semua pesan yang kalian berikan kepada saya, hari ini (Kamis, 30/1/2020 waktu setempat), saya akan beritahu kepada kalian bahwa ini adalah hari terakhir saya di Italia. Jadi saya ingin katakan sampai berjumpa hari Sabtu (1/2/2020)," kata Motta pada unggahannya.

Motta menjadi pemain kelima yang didatangkan oleh Persija Jakarta untuk mengarungi musim 2020. Sebelumnya sudah ada empat pemain yang datang.

Mereka adalah Alfath Fathier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim, dan Evan Dimas Darmono. Tidak menutup kemungkinan, Marc Klok menyusul bergabung dengan tim kesayangan Jakmania itu.