Liga Indonesia

Rekap Rumor Transfer Liga 1: Marc Klok Merapat ke Persija Jakarta

Jumat, 31 Januari 2020 13:35 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
© Shintya Anya Maharani
Marc Klok kian dekat berlabuh ke klub Liga 1 Persija Jakarta usai akun Instagram Macan Kemayoran mengunggah sebuah clue berupa video Copyright: © Shintya Anya Maharani
Marc Klok kian dekat berlabuh ke klub Liga 1 Persija Jakarta usai akun Instagram Macan Kemayoran mengunggah sebuah clue berupa video

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer Liga 1 hari ini, Jumat (31/01/20) diramaikan dengan kabar dari tim ibukota, Persija Jakarta, di mana Macan Kemayoran kian dekat mendatangkan Marc Anthony Klok dari PSM Makassar.

Rumor ini kian menguat dengan setelah akun ofisial Persija di Instagram mengunggah sebuah video. Banyak yang menyebut video tersebut sebagai clue bahwa Klok akan segera berlabuh ke ibukota.

Tak cukup sampai disitu, Persija Jakarta terus dikaitkan dengan penyerang muda Indonesia, Osvaldo Haay. Rumor ini santer terdengar mengingat kontrak pemain berusia 22 tahun tersebut habis pada bulan Januari 2020 ini.

Selain rumor transfer Marc Klok dan Osvaldo Haay, masih banyak rumor lain yang tak kalah menarik. Berikut INDOSPORT rangkum rumor transfer Liga 1 sebagai berikut.

Persija Jakarta

Menjelang bergulirnya Liga 1, Macan Kemayoran terus memperkuat skuatnya dengan mendatangkan pemain-pemain baru. Dengan kian dekatnya Marc Klok bergabung Persija, rumor Osvaldo Haay kian berembus kencang. 

Hal ini senada dengan pernyataan Ferry Paulus yang menyebut Persija akan mendatangkan tiga hingga empat pemain lokal lagi.

Persela Lamongan

Melansir dari Twitter Indostransfer, Persela Lamongan disebut telah resmi mendatangkan Dadang Aprianto dari Kalteng Putra dan Heru Setyawan dari PSIS Semarang.

Keduanya tentu akan menjadi tambahan penting untuk skuat asuhan Nil Maizar yang ingin berbicara lebih di Liga 1 musim depan.

Persiraja Banda Aceh

Persiraja Banda Aceh untuk musim 2020 ini tengah menggelar seleksi terhadap empat pemain dimana dua di antaranya adalah pemain asing, yakni Pavel Smolyachenko (Uzbekistan) dan Reo Nakamura (Jepang). Selain itu ada pemain naturalisasi Egwuatu Godstime Ouseloka atau Olisa dan eks PSMS Medan, Wira Satria.

Barito Putera

Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman mendepak lima pemain lokal yang mengikuti seleksi. Lima pemain tersebut yakni, Alex Awom, Rio Gunawan, Yandi Sofyan, Daniel Asruf, dan Erwin Gutawa. 

Dilaporkan Barito Putera juga tengah mencari satu pemain asing di mana nama Danilo Sekulic (Serbia) akan didatangkan untuk mengisi pos di lini tengah.