Liga Indonesia

Kode Keras, Instagram Persija Isyaratkan Marc Klok Segera Diumumkan

Jumat, 31 Januari 2020 12:19 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Akbar/celebesmedia.id
Instagram resmi Persija Jakarta memberikan kode keras kalau mereka akan segera mengumumkan Marc Klok sebagai pemain baru pada bursa transfer Liga 1 2020. Copyright: © Akbar/celebesmedia.id
Instagram resmi Persija Jakarta memberikan kode keras kalau mereka akan segera mengumumkan Marc Klok sebagai pemain baru pada bursa transfer Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Akun media sosial Instagram Persija Jakarta memberikan isyarat akan segera mengumumkan Marc Klok dalam bursa transfer Liga 1 2020.

Kode keras itu ditunjukan lewat video singkat di Instagram Persija Jakarta dengan suara detik jam yang berbunyi klok klok klok.

Kepastian Marc Klok untuk berseragam Persija Jakarta memang sudah hampir 100 persen. Setelah memutus kontrak dari PSM Makassar, Marc Klok kemudian terlihat di situs Transfermarkt sudah bergambar logo Persija Jakarta di profilnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Bahkan, Transfermarkt menulis kalau Marc Klok mulai bergabung Persija Jakarta sejak hari ini, Jumat (31/01/20). Kepindahan Marc Klok dari PSM Makassar ke Persija Jakarta tidaklah gratis.

Manajemen Persija Jakarta dipastikan telah menggelontorkan dana miliaran rupiah untuk memboyong gelandang asal Belanda tersebut.

Di situs Transfermarkt, tercatat harga transfer Marc Klok telah naik menjadi 450 ribu euro atau setara Rp6,8 miliar.

Dengan datangnya pemain 26 tahun itu ke Persija Jakarta, pastinya barisan tengah Macan Kemayoran akan bertambah kuat.

Apalagi nanti Marc Klok akan berkolaborasi dengan gelandang serang baru Persija Jakarta, yakni Evan Dimas Darmono.