Liga Indonesia

Ferry Paulus Bocorkan Marc Klok Pasti ke Persija dan Mungkin Dinaturalisasi

Jumat, 31 Januari 2020 09:10 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alfia Fadilla/INDOSPORT
Ferry Paulus, Direktur Olahraga Persija, mengakui bahwa eks PSM Makassar, Marc Klok, sudah pasti akan berseragam juara Liga 1 2018 itu dan mungkin dinaturalisasi. Copyright: © Alfia Fadilla/INDOSPORT
Ferry Paulus, Direktur Olahraga Persija, mengakui bahwa eks PSM Makassar, Marc Klok, sudah pasti akan berseragam juara Liga 1 2018 itu dan mungkin dinaturalisasi.

INDOSPORT.COM - Ferry Paulus, Direktur Olahraga Persija Jakarta, mengakui bahwa eks PSM Makassar, Marc Klok, sudah pasti akan berseragam tim Ibukota dan mungkin akan berstatus pemain naturalisasi.

Setelah secara resmi dilepas oleh klub Liga 1 2020 PSM Makassar, teka-teki masa depan pemain asal Belanda, Marc Klok semakin menemui titik terang.

Seperti rumor yang sebelumnya berembus di bursa transfer, Marc Klok kemungkinan akan berlabuh ke klub asal Ibukota Persija Jakarta.

Bahkan, kemungkinan itu sudah diamini oleh Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, secara langsung. Dalam sebuah wawancaranya dengan presenter olahraga, Rendra Soejono, Ferry Paulus mengaku bahwa Marc Klok sudah pasti akan berseragam klub berjuluk Macan Kemayoran itu di Liga 1 2020.

"Jadi pasti, serius 1000%," ungkap Ferry Paulus kepada Rendra Soejono melalui video yang diunggah di akun instagram @rendrasoedjono.

Bahkan, dengan nada sedikit bergurau, Ferry Paulus mengutarakan mengenai Marc Klok yang kemungkinan akan berstatus sebagai pemain naturalisasi. 

"Hati-hati kalau Klok sudah naturalisasi gimana," tukas Ferry Paulus usai Rendra menyebutkan daftar nama pemain asing Persija.

Dalam kesempatan itu, Rendra juga sempat mencecar Ferry dengan kemungkinan Persija Jakarta mendatangkan bintang Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay.

Namun, tak seperti Klok, Ferry tak menjawab tegas bahwa Osvaldo Haay akan ke Persija Jakarta dan hanya menjawab dengan kalimat mengambang, memberikan harapan.

"Ovaldo Haay tunggu tanggal mainnya," kata Ferry.

Dalam awal wawancaranya dengan Rendra Soejono, Ferry Paulus memang menyebutkan bahwa di Liga 1 2020 ini, Persija Jakarta akan banyak bertabur bintang. Dan mereka tak ragu menjadikan gelar juara sebagai target utamanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tonton ampe abis tentang siapa dan siapa yang ... - - #PresenterPengangkutAir #TeamJeger #SukardiPercaya

A post shared by rensu (@rendrasoedjono) on