Liga Indonesia

Waduh, Situs Luar Negeri Bocorkan Marc Klok Resmi Gabung Persija Hari Ini

Jumat, 31 Januari 2020 08:48 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Setelah hengkang dari PSM Makassar, Marc Klok kian gembor diisukan bergabung dengan rival Liga 1, Persija Jakarta, di bursa transfer saat ini. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Setelah hengkang dari PSM Makassar, Marc Klok kian gembor diisukan bergabung dengan rival Liga 1, Persija Jakarta, di bursa transfer saat ini.

INDOSPORT.COM - Setelah hengkang dari PSM Makassar, Marc Klok kian gembor diisukan bergabung dengan rival Liga 1, Persija Jakarta, di bursa transfer saat ini.

Pada Kamis (30/01/20), PSM Makassar mengumumkan telah berpisah dengan Marc Klok. Meski begitu, masih menjadi pertanyaan besar ke mana ia akan melanjutkan kariernya sebagai pemain sepak bola.

Namun, baru-baru ini ada situs luar negeri yang membocorkan kalau Marc Klok telah resmi berseragam Persija Jakarta untuk mengarungi Liga 1 2020.

Dilansir dari situs Transfermarkt, profil Marc Klok diketahui telah ada gambar logo Persija Jakarta.

Bahkan, situs tersebut membocorkan kalau Marc Klok resmi bergabung Persija Jakarta pada 31 Januari 2020 (hari ini).

Namun, soal nominal transfer yang dilakukan Persija Jakarta kepada PSM Makassar belum diketahui berapa besaran harganya.

© Transfermarkt
Situs Transfermarkt menulis bahwa Marc Klok bergabung ke Persija Jakarta. Copyright: TransfermarktSitus Transfermarkt menulis bahwa Marc Klok bergabung ke Persija Jakarta.

Bila dilihat dari situs tersebut, harga Marc Klok naik mencapai 450 ribu euro atau setara 6,8 miliar rupiah.

Memang kepindahan Marc Klok ke Persija Jakarta dengan status full transfer karena ia masih terikat kontrak dengan PSM Makassar hingga 2023.

Di Liga 1 2019 lalu bersama PSM Makassar, pemain berdarah Belanda itu tercatat hanya mencetak empat gol dari 26 pertandingan.

Bila Marc Klok benar-benar berlabuh ke Persija Jakarta, maka barisan gelandang akan semakin kuat karena sudah ada nama-nama pemain bintang seperti Evan Dimas Darmono.