Liga Spanyol

Jelang Lawan Atletico, Real Madrid Isyaratkan Kembalinya Hazard?

Jumat, 31 Januari 2020 22:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Eden Hazard dikabarkan siap kembali merumput saat Real Madrid menjamu Atletico Madrid dalam laga bertajuk Derbi Madrid, Sabtu (01/02/20). Copyright: © Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Eden Hazard dikabarkan siap kembali merumput saat Real Madrid menjamu Atletico Madrid dalam laga bertajuk Derbi Madrid, Sabtu (01/02/20).

INDOSPORT.COMEden Hazard dikabarkan siap kembali merumput saat Real Madrid menjamu Atletico Madrid dalam laga Derbi Madrid yang akan digelar pada hari Sabtu (01/02/20) pukul 22.00 WIB.

Kabar tersebut muncul setelah Hazard terlihat dalam salah satu sesi latihan bersama skuat Real Madrid. Bintang asal Belgia ini telah menepi selama hampir dua bulan akibat cedera pergelangan kaki.

Dalam salah satu video yang memperlihatkan keikutsertaan Hazard dalam sesi latihan, tampak eks pemain Chelsea tersebut sudah terlihat fit dan siap menghadapi laga keras melawan Atletico Madrid hari Sabtu mendatang.

Di dalam video juga terlihat Hazard sudah bisa berlari dan mengikuti latihan bersama skuat utama Real Madrid dengan optimal.

Hal tersebut juga sesuai dengan keinginan Hazard yang ingin menjadikan laga lanjutan LaLiga Spanyol hari Sabtu mendatang sebagai laga comeback-nya setelah dipaksa menepi lumayan lama akibat cedera.

Derbi Madrid tersebut juga akan menjadi laga pemanasan Hazard jelang pertandingan melawan Manchester City di babak 16 besar Liga Champions.

Sejauh ini Hazard baru mencatatkan 8 penampilan bersama Real Madrid di LaLiga Spanyol dan baru berhasil mencetak 1 gol serta 3 umpan untuk tim asal ibu kota tersebut.