Liga Spanyol

Pulih dari Cedera, Eden Hazard Siap Comeback Saat Derbi Madrid

Minggu, 26 Januari 2020 18:39 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Real Madrid
Eden Hazard bersiap kembali merumput dan membela Real Madrid saat derbi melawan Atletico Madrid usai sembuh dari cedera Copyright: © Real Madrid
Eden Hazard bersiap kembali merumput dan membela Real Madrid saat derbi melawan Atletico Madrid usai sembuh dari cedera

INDOSPORT.COM - Megabintang Real Madrid, Eden Hazard, isyaratkan segera kembali kelapangan saat Los Blancos menjalani Derbi Madrid melawan rival sekotanya, Atletico.

Melansir dari Diario AS, Hazard diketahui hampir dua bulan menepi akibat cedera pergelangan kaki yang dideritanya. Namun, kini ia dilaporkan telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di tempat latih Madrid, Valdebebas.

Dengan jadwal padat menanti Real Madrid, Eden Hazard tak lantas buru-buru kembali kelapangan. Meski disebutkan telah pulih, Eden Hazard ingin menjadikan laga derbi melawan Atletico Madrid sebagai comebacknya.

Derbi Madrid sendiri akan berlangsung pada 1 Februari 2020. Di laga ini Hazard diproyeksikan akan mendapat menit bermain sebelum benar-benar fit saat menjalani babak 16 besar Liga Champions melawan Manchester City.

Disisi lain, cedera yang Hazard dapatkan merupakan kali ketiga dirinya harus menepi. Sejak kepindahannya ke Madrid, pemain asal Belgia ini tak cukup banyak tampil dengan total menit bermain hanya 984 menit.

Kembalinya Eden Hazard tentu akan menjadi tambahan bagi Real Madrid. Meski masih memiliki opsi lain di lini serang, kehadiran mantan pemain Chelsea ini akan memberi dampak apik dalam permainan Los Blancos.