Liga Indonesia

Terkuak! Ini Alasan Borneo FC Gaet Eks Kalteng Putra, Diogo Campos

Jumat, 31 Januari 2020 18:32 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© zeoserver
Ini alasan Borneo FC gaet eks Kalteng Putra di Liga 1 2020, Diogo Campos Gomes, menurut presiden klub Nabil Husein. Copyright: © zeoserver
Ini alasan Borneo FC gaet eks Kalteng Putra di Liga 1 2020, Diogo Campos Gomes, menurut presiden klub Nabil Husein.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Borneo FC akhirnya resmi mengumumkan Diogo Campos Gomes sebagai rekrutan anyar untuk kompetisi Liga 1 2020.

Diogo Campos sendiri merupakan pemain yang berposisi sebagai second striker asal Brasil, dan sudah berpengalaman di Liga Indonesia dalam satu tahun terakhir.

Ia sempat memperkuat Kalteng Putra di awal Liga 1 2019, kemudian hijrah ke Persebaya Surabaya pada putaran kedua. Total ia sudah membukukan sepuluh gol kala bermain di Indonesia.

Sebagai second striker, pencapaian itu cukup bagus bagi Diogo Campos, sehingga ia pun tak kehilangan tempat di Liga Indonesia dan akhirnya berlabuh ke Borneo FC.

Kedatangan Diogo Campos pun mendapat sambutan antusias dari presiden klub, Nabil Husein Said Amin, dan berharap ia bisa membawa prestasi untuk klub.

“Selamat datang buat Diogo, saya yakin dia akan memberi sesuatu yang berbeda untuk Borneo FC dan mengangkat prestasi tim,” sebut Nabil, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Diogo Campos akan berduet dengan striker asing Borneo FC yang juga baru direkrut dari Barito Putera, yakni Francisco Wagsley Torres, untuk kompetisi Liga 1 2020 mendatang.