Liga Indonesia

Rumor Megatransfer, Bos Borneo FC Bocorkan Ciri-ciri Pemain Kejutan yang Bakal Direkrut

Kamis, 30 Januari 2020 18:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© borneofc.id
Presiden klub Liga 1 Borneo FC, Nabil Husein mengungkapkan akan ada sosok kejutan yang direkrut dalam waktu dekat. Copyright: © borneofc.id
Presiden klub Liga 1 Borneo FC, Nabil Husein mengungkapkan akan ada sosok kejutan yang direkrut dalam waktu dekat.

INDOSPORT.COM - Borneo FC nampaknya masih membutuhkan pemain baru untuk menghadapi Liga 1 2020. Presiden Pesut Etam, Nabil Husein mengungkapkan akan ada sosok kejutan yang direkrut dalam waktu dekat.

Nabil mengatakan pemain tersebut berposisi sebagai gelandang bertahan dan belum pernah berkarir di Indonesia. Dalam satu kesempatan, Nabil memberikan kode bahwa sosok yang direkrut merupakan mega transfer.

“Ada lagi, mungkin yang datang gelandang bertahan dan masih di koordinasikan dengan coach Edson Tavares,” katanya.

“Pemain yang belum pernah di Indonesia,” sambung Nabil.

Kendati demikian, Nabil menutup rapat identitas pemain yang diincar. Ia meminta penggemar untuk sabar menunggu karena masih ada komunikasi lanjutan hingga resmi tanda tangan kontrak, dan akan diumumkan.

“Sabar dulu toh, tunggu ada tanda tangan resmi dulu, nanti salah-salah sepihak,” urainya.

Dalam beberapa musim terakhir, Borneo FC memang melakukan kejutan di bursa transfer. Tim asal Kalimantan itu pernah mendatangkan striker Timnas Selandia Baru, Shane Smeltz yang pernah membobol gawang Italia di Piala Dunia 2010 lalu.

Selain itu, Borneo FC juga pernah merekrut mantan pemain Real Madrid, Julien Faubert pada 2018 lalu. Selanjutnya giliran pemain Liga Belanda, Jan Lammers yang dibajak dari RKC Waalwijk.