Liga Indonesia

Alasan Berkelas Mantan Bomber Persija Jakarta Terima Pinangan Persis Solo

Sabtu, 1 Februari 2020 03:30 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger/INDOSPORT
Persis Solo resmi mendapatkan striker jangkung, Rishadi Fauzi Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Persis Solo resmi mendapatkan striker jangkung, Rishadi Fauzi

INDOSPORT.COM - Persis Solo resmi mendapatkan striker jangkung, Rishadi Fauzi. Mantan bomber Persija Jakarta itu sudah menjalani latihan di Stadion Sriwedari, Jumat (31/01/20).

Rishadi memang sudah lama dikait-kaitkan akan bergabung tim Laskar Sambernyawa. Bahkan pelatih Salahudin cukup menanti kehadiran pemain yang turut membawa Persebaya Surabaya juara Liga 2 2017 silam.

Usai menerima pinangan Persis, Rishadi mengungkapkan alasan pasti keputusannya. Target juara jadi faktor utama dirinya memantabkan diri untuk bergabung dengan tim kebanggaan masyarakat Bumi Bengawan.

"Banyak sih mas pertimbangan. Paling utama karena tim ini serius dan punya target ke Liga 1," kata Rishadi.

Mengikuti latihan perdana, pemain berusia 28 tahun itu langsung melahap latihan berat selama tiga jam lebih. Bagi pemain yang sudah lama bergabung, training hingga siang hari jadi menu yang wajib dijalani.

Rishadi sendiri mengaku belum bisa berbicara banyak berkait program latihan. Dirinya masih dalam proses adaptasi dengan semua rancangan tim pelatih.

"Ya masih penyesuaian, semoga cepat adaptasinya. Karena target saya pasti ingin membawa promosi ke Liga 1," ujar pemain asal Tangerang tersebut.

Kehadiran Rishadi semakin mempertajam lini depan Persis. Sebelumnya, pos itu sudah ada Tri Handoko dan M Isa, serta menunggu jebolan Liga 1 lainnya, Rahmat Hidayat dan Sansan Fauzi.