Liga Indonesia

Bukan Gaji Besar, Marc Klok Bongkar Alasan Gabung Persija Jakarta

Sabtu, 1 Februari 2020 13:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marc Anthony Klok angkat bicara setelah resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Persija Jakarta jelang Liga 1 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marc Anthony Klok angkat bicara setelah resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Persija Jakarta jelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Marc Anthony Klok telah resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Persija Jakarta jelang Liga 1 2020. Menjadi bagian Persija, Mark Klok pun menjabarkan akan alasannya.

Klok pun mengaku tidak mudah menerima langsung pinangan Persija. Sebab dirinya juga masih memiliki kontrak bersama PSM Makassar yang baru habis 2023 mendatang.

"Saya senang akhirnya ada di Jakarta dan bermain di Persija Jakarta. Memang tidak mudah proses negosiasi saya, saya tiga tahun di PSM Makassar dan saya masih mempunyai kontrak di sana," buka Klok pada awak media.

Namun ada satu hal yang tidak dapat ditolak Klok untuk menerima pinangan Persija. Klok menilai ambisi Persija untuk menjadi juara sangat besar yang membuat iya yakin bergabung bersama Macan Kemayoran.

"Ambisi Persija lebih tinggi, dan ambisi saya juga. Saya mau juara dan Persija juga mau juara," tegas Klok.

"Saya sudah tidak sabar memulai di sini (Persija Jakarta) dan memberikan piala musim ini," pungkas pria kelahiran 20 April 1993 tersebut.

Klok didatangkan Persija dari PSM Makassar dengan misi panjang. Tak tanggung-tanggung, Persija memberikan kontrak selama empat musim untuk pemain kelahiran Amsterdam Belanda ini.