Liga Indonesia

Resmi Persija Jakarta Datangkan Marc Klok

Jumat, 31 Januari 2020 17:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Media Persija
Marc Klok, resmi gabung klub Liga 1, Persija Jakarta. Copyright: © Media Persija
Marc Klok, resmi gabung klub Liga 1, Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Teka-teki akan kabar merapatnya Marc Klok ke klub Liga 1, Persija Jakarta akhirnya terkuak sudah. Tim Macan Kemayoran secara resmi telah mendatangkan pemain kelahiran Belanda itu.

Tak tanggung-tanggung, Persija memberikan kontrak jangka panjang untuk Marc Klok. Yakni Klok dikontrak selama empat musim.

Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca menyatakan, Klok direkrut setelah berdiskusi dengan tim pelatih. Pemain kelahiran Belanda itu dinilai dapat memperkuat lini tengah Persija Jakarta.

“Klok sudah resmi bersama kami. Semua sudah tahu bagaimana Klok selalu memberikan level tertinggi pada setiap pertandingan. Ini kabar baik bagi Persija Jakarta. Klok bukanlah perekrutan terakhir kami,” tutur Mohamad Prapanca.

Dengan datangnya Klok, melengkapi kuota pemain asing Persija Jakarta. Sebelumnya Persija memastikan mempertahankan Marko Simic dan Rohit Chan. Selain itu Persija mendatangkan mantan pemain Juventus, Marco Motta.

Sementara untuk pemain lokal, klub Liga 1, Persija Jakarta telah mendatangkan, Alfath Fathier, Otavio Dutra, Rafly Mursalim dan Evan Dimas.