Jess Amalia Sambut Kedatangan Marc Klok di Persija Jakarta

Jumat, 31 Januari 2020 15:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© jess_amalia20
Selebgram sekaligus Jak Angel penggemar Persija Jakarta, Jess Amalia sudah memberikan sambutan kepada Marc Anthony Klok Copyright: © jess_amalia20
Selebgram sekaligus Jak Angel penggemar Persija Jakarta, Jess Amalia sudah memberikan sambutan kepada Marc Anthony Klok

INDOSPORT.COM - Selebgram sekaligus Jak Angel penggemar Persija Jakarta, Jess Amalia sudah memberikan sambutan kepada Marc Anthony Klok walaupun manajemen tim berjuluk Macan kemayoran itu belum membuat pengumuman secara resmi.

Semua itu berawal dari postingan Persija Jakarta di media sosial Instagram pada hari ini, Jumat (31/01/20). Dalam postingan tersebut, Persija mengunggah sebuah video yang menunjukkan rutinitas kota Jakarta di siang hari.

Menariknya, tak ada lagu yang terdengar dalam video itu melainkan suara detik jam. "Ticking #Persija Jakarta," tulis @persijajkt.

Sontak video misterius itu langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Bahkan Jess Amalia pun ikut tergelitik untuk berkomentar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Menariknya dalam komentar yang ditinggalkan, Jess justru memberi sambutan kepada Marc Anthony Klok. "Welcome @marcklok," tulis Jak Angel cantik tersebut.

@rickarcenciel: "@jess_amalia20 emang iya mpo"

@dannadk_: "@jess_amalia20 ini kode dari Persija ya mpo wkwk"

Marc Anthony Klok memang santer dikabarkan akan segera merapat ke Persija Jakarta usai dilepas oleh PSM Makassar. Meski demikian, belum ada pernyataan resmi baik dari Persija maupun dari Marc Klok.