Liga Indonesia

Cetak Gol ke Gawang Melaka, Pemain Trial Persib Beri Komentar

Sabtu, 1 Februari 2020 21:04 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Geoffrey Castillion menilai kemenangan 3-1 yang didapat Persib Bandung atas Melaka United diraih dengan tidak mudah. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Geoffrey Castillion menilai kemenangan 3-1 yang didapat Persib Bandung atas Melaka United diraih dengan tidak mudah.

INDOSPORT.COM - Pemain trial klub Liga 1 Persib Bandung, Geoffrey Castillion menilai kemenangan yang didapat atas Melaka United dengan skor 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (01/02/2020) diraih dengan susah payah.

Pasalnya, pada pertandingan uji coba tersebut, Melaka United mampu memberikan perlawanan. Namun, pada menit 32 ia berhasil mencetak gol pembuka setelah menafaatkan umpan dari Febri Hariyadi.

"Saya pikir kami memainkan laga yang bagus, kami mengawali 20 menit dengan banyak menciptakan peluang. Tim lawan juga tadi bermain dengan baik dan berusaha mengimbangi kami," kata Castillion seusai laga di Stadion Si Jalak Harupat.

Pemain asal Belanda ini menambahkan, memasuki babak kedua, skuat Maung Bandung kembali mengambil inisiatif serangan. Sehingga, baru delapan menit babak kedua berlangsung Castillion kembali mencetak gol yang membuat Persib unggul 2-0.

Menurutnya, gol yang tercipta pada laga tersebut tak lepas dari dukungan pemain Persib. Sehingga, ia bisa menikmati debut pertamanya dengan skuat Maung Bandung.

"Tapi kami mampu mencetak gol pertama yang bagus dan di babak kedua kami bisa menciptakan gol kedua dengan cepat dan seakan membuat laga ini usai. Jadi untuk laga pertama, ini hasil yang bagus," jelasnya.

Melaka United pada laga tersebut hanya mampu mencetak satu gol di menit 64, melalui Jang Sukwon. Sedangkan, Persib di menit injury time berhasil menambah pundi-pundi golnya melalui Ghozali Siregar, yang membuat skor berakhir 3-1.

Sebagai informasi, pertandingan uji coba tersebut sengaja digelar oleh Persib Bandung yang menguji 2 pemain trialnya jelang bergulirnya Liga 1 2020.