Liga Indonesia

Dikalahkan Bali United, Nilmaizar Tetap Puji Penampilan Persela

Sabtu, 1 Februari 2020 19:55 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Laga uji coba Bali United melawan Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (1220) sore. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Laga uji coba Bali United melawan Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (1220) sore.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Persela Lamongan, Nilmaizar tak kecewa meski timnya dikalahkan Bali United 0-1 dalam laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (1/2/20) sore.

Ada 19 pemain yang ditampilkan Persela secara bergantian. Dari daftar itu, ada tiga pemain berstatus trial, yakni Jasmin Mecinovic, Kevin Scheunemen dan Faisal Fahri.

Persela bermain cukup bagus. Mereka tak seperti tim yang baru saja menjalani program fisik. Bahkan pada babak kedua, beberapa peluang sukses diciptakan Persela, meski belum berbuah hasil.

"Secara umum cukup bagus, karena ini momen pertama tim menyentuh bola. Dalam satu bulan ini, tim tidak menyentuh bola real, dalam sebuah game. Memang ada kekurangan, tapi nanti kita perbaiki," ucap Nilmaizar usai pertandingan.

Satu gol kemenangan Bali United tercipta lewat sepakan bebas Fadil Sausu. Sepakan ke pojok kiri gawang Persela itu salah diantisipasi kiper Reky Rahayu.

"Gol itu lengah konsentrasi. Dikira mau diangkat, ternyata langsung shooting, jadi salah antisipasi. Tapi secara umum bagus," tutur Nilmaizar.

Persela dan Bali United selanjutnya akan bertemu lagi dalam uji coba jelang Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/2/20) sore.