Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Ada Duel Seru Derbi Madrid

Sabtu, 1 Februari 2020 10:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-22 hari ini yang akan menyajikan empat laga seru salah satunya Derbi Madrid. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-22 hari ini yang akan menyajikan empat laga seru salah satunya Derbi Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-22 hari ini yang akan menyajikan empat laga seru, salah satunya derbi Madrid.

Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-22 hari ini yang paling dinantikan adalah duel Real Madrid vs Atletico Madrid yang akan digelar di Santiago Bernabeu.

Saat ini, Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane tengah percaya diri karena berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan koleksi 46 poin.

Kemenangan tipis 1-0 atas Real Valladolid pada pekan lalu membuat Real Madrid sukses menggusur Barcelona dari posisi puncak.

Namun, bukanlah perkara mudah bagi Real Madrid untuk memenangi pertandingan hari ini lantaran Atletico Madrid pastinya juga tidak ingin malu dalam duel derby ini.

Atletico Madrid bersikeras ingin mencari poin pengganti karena pekan lalu mereka ditahan imbang 0-0 oleh Leganes.

Di pertandingan lainnya, Espanyol yang saat ini masih menjadi juru kunci klasemen akan dijamu Granada.

Kemudian pada Minggu dini hari, ada dua pertandingan seru lainnya yakni Mallorca vs Valladolid dan Valencia vs Celta Vigo.

Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-22 hari ini dan dini hari nanti:

Sabtu (1/2/2020)

Granada vs Espanyol (pukul 19.00 WIB).

Real Madrid vs Atletico Madrid (pukul 22.00 WIB).

Minggu (2/2/2020)

Mallorca vs Valladolid (pukul 00.30 dini hari WIB).

Valencia vs Celta Vigo (pukul 03.00 dini hari WIB).