Liga Indonesia

Kalahkan Persela 1-0, Begini Komentar Pelatih Bali United

Sabtu, 1 Februari 2020 20:20 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, gembira dengan kerja keras yang ditunjukkan tim saat mengalahkan Persela Lamongan. Copyright: © INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, gembira dengan kerja keras yang ditunjukkan tim saat mengalahkan Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, gembira dengan kerja keras yang ditunjukkan tim saat mengalahkan Persela Lamongan 1-0 dalam uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (1/2/20). 

Ada 17 pemain yang ditampilkan Bali United dalam laga ini. Nadeo Argawinata dan Lerby Eliandry diberi kesempatan untuk merasakan laga perdana dengan status pemain Bali United.

Terlihat belum terjalin kekompakan yang bagus antarlini, terutama pada babak pertama. Satu gol tercipta menit ke-3, setelah tendangan bebas Fadil Sausu salah diantisipasi kiper Persela, Reky Rahayu.

Namun dalam laga ini, Hariono tampil bagus. Dia bisa meredam kekuatan dari sektor tengah. Beberapa kali serangan Persela yang dikomandoi gelandang asal Jepang, Shunsuke Nakamura, dipatahkan Hariono.

"Soal skor tidak terlalu penting. Kita harus lihat bagaimana kita main saja. Saya lihat para pemain kerja keras dalam pertandingan ini," ucap Teco usai pertandingan.

Teco mengaku akan menurunkan skuat berbeda pada uji coba sesi kedua, Minggu (2/2/20) sore. Ilija Spasojevic, Paulo Sergio, Brwa Nouri, M Rahmat dan beberapa nama akan diturunkan.

"Kita pasti lihat dari pertandingan ini. Kita lihat yang bagus, kita lihat yang kurang, buat kita bicarakan nanti di dalam tim," tuturnya.

Uji coba ini merupakan bagian dari persiapan menuju laga pembuka Piala AFC 2020, melawan Than Quang Ninh, 11 Februari 2020 mendatang.