Liga Indonesia

PSM Makassar Tanggapi Mulut Besar Pelatih Lalenok United di Piala AFC

Sabtu, 1 Februari 2020 06:40 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, menanggapi mulut besar pelatih klub Lalenok United, Yance Efraim Matmey. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, menanggapi mulut besar pelatih klub Lalenok United, Yance Efraim Matmey.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, menanggapi mulut besar pelatih klub Lalenok United, Yance Efraim Matmey, yang meragukan Pasukan Ramang bisa bersaing di Grup H Piala AFC 2020.

Sebagaimana diketahui, Pasukan Ramang (julukan PSM) baru saja mengandaskan perlawanan klub asal Timor Leste terebut di babak play-off Piala AFC dengan agregat skor yang sangat telak, yakni 7-2 dari dua laga.

"PSM Makassar pada leg pertama dan kedua tidak banyak perubahan, terlalu monoton bermain. Justru kami yang kemampuan sepakbolanya masih di bawah lebih terlihat," ungkap Yance saat sesi jumpa pers pasca laga, Rabu (29/01/20) lalu.

"Harusnya mereka bisa membuktikan dengan menampilkan permainan terbaik. Kami ini kan klub baru yang pemainnya masih banyak belajar. Sangat berat (bersaing di Grup H Piala AFC 2020) apalagi dalam organisasi permainan masih sangat lemah," tambah ia.

Namun, Hodak justru menanggapi perkataan Yance dengan santai. Pelatih sepakbola berpaspor Kroasia ini bahkan memilih tak ambil pusing dan menganggap bagai sebuah angin lalu saja.

"Tidak ada komentar. Itu komentar dia, bukan saya. Jadi saya tidak akan menanggapinya. Silahkan tanyakan dia saja," jawab pelatih sepakbola berlisensi UEFA Pro ini.

PSM tergabung di Grup H Piala AFC 2020 bersama Kaya FC IloIlo dari Filipina, Shan United dari Myanmar, dan Tampines Rovers dari Singapura yang menjadi lawan perdana pada 12 Februari nanti.