Bola Internasional

Sombong! Ibrahimovic Sebut Dirinya Lebih Hebat dari Legenda Chelsea

Sabtu, 1 Februari 2020 15:54 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/SquawkaNews
Zlatan Ibrahimovic menyebut dirinya lebih superior ketimbang penyerang legendaris milik Chelsea, Didier Drogba. Copyright: © Twitter/SquawkaNews
Zlatan Ibrahimovic menyebut dirinya lebih superior ketimbang penyerang legendaris milik Chelsea, Didier Drogba.

INDOSPORT.COM - Mantan asisten pelatih Chelsea, Paul Clement, menyebut Zlatan Ibrahimovic mengaku lebih hebat dari legenda The Blues yang pernah dilatihnya, Didier Drogba.

Dilansir dari BBC Sports, Clement yang merupakan asisten Carlo Ancelotti tersebut pernah melatih beberapa pemain ternama. Termasuk didalamnya Ibrahmimovic, Drogba, dan Cristiano Ronaldo.

"Ada 2 orang spesial yang memiliki talenta luar biasa, mereka adalah Zlatan (Ibrahimovic) dan Cristiano (Ronaldo). Semua bisa melihat bagaimana spesialnya mereka di atas lapangan," ujar Clement.

Paul Clement pun berkelakar bahwa Zlatan Ibrahimovic pernah menyebut dirinya sendiri jauh lebih superior ketimbang Didier Drogba.

"Dia (Ibrahimovic) pernah bertanya padaku 'Bagaimana permainan Drogba?' lalu saya menjawab dengan detail seberapa hebatnya Drogba dan Zlatan menjawab: 'Dia (Drogba) tak sebaik diriku," lanjut Clement.

Jika mengutip pernyataan Ibrahimovic, memang benar jika pria Swedia tersebut lebih unggul dalam urusan gol dibandingkan Drogba. Berstatus penyerang, di level klub keduanya memiliki jumlah gol yang berbeda jauh.

Zlatan Ibrahimovic sejauh ini telah mengemas 458 gol sepanjang karirnya, sedangkan Didier Drogba hanya mengoleksi 300 gol hingga memutuskan pensiun pada 2018 silam