Liga Indonesia

Striker Rp5,2 Miliar PSM Makassar Tak Sabar Rasakan Atmosfer Mattoangin

Sabtu, 1 Februari 2020 04:40 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Adriyan AdirizkyINDOSPORT
Penyerang seharga Rp5,2 miliar milik PSM Makassar, Giancarlo Lopes Rodrigues, sudah tak sabar merasakan meriahnya atmosfer laga di Stadion Andi Mattalatta. Copyright: © Adriyan AdirizkyINDOSPORT
Penyerang seharga Rp5,2 miliar milik PSM Makassar, Giancarlo Lopes Rodrigues, sudah tak sabar merasakan meriahnya atmosfer laga di Stadion Andi Mattalatta.

INDOSPORT.COM - Penyerang seharga Rp5,2 miliar milik PSM Makassar, Giancarlo Lopes Rodrigues, sudah tak sabar merasakan meriahnya atmosfer laga di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, atau yang juga dikenal dengan nama Mattoangin.

Hal yang membuat pesepakbola berpaspor Brasil ini sangat menantikan laga kandang di Mattoangin dikarenakan PSM harus menjalani laga kandang di Stadion Pakansari, Bogor, pada play-off Piala AFC 2020, Rabu (29/01/20) lalu.

Beruntung pada laga kandang perdana di musim 2020 ini, PSM mampu meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas klub Timor Leste, Lalenok United, dimana Giancarlo mencetak gol perdana lewat sepakan kaki kanan.

"Tentu saja saya sangat menantikan laga kandang yang sebanarnya di Kota Makassar," ungkap Giancarlo setelah laga melawan Lalenok United.

Pesepakbola berusia 30 tahun ini lantas menyampaikan harapan besarnya terhadap suporter PSM jika memainkan laga kandang di Stadion Mattoangin nanti.

"Pada saat itu tiba, saya sangat berharap seluruh suporter akan datang untuk mendukung kami," pinta Carlo, sapaan akrab Giancarlo.

Giancarlo menjadi harapan baru suporter PSM yang merindukan sosok penyerang asing tajam berkat dua gol pada dua laga awalnya diajang play-off Piala AFC 2020.

2