Liga Indonesia

Uji Coba di Bandung, Kapten Melaka United Sebut Persib Klub Terbaik Indonesia

Sabtu, 1 Februari 2020 12:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Melaka United, Safiq Rahim (kanan) bersama pelatih Zainal Abidin saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (31/1/20). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Melaka United, Safiq Rahim (kanan) bersama pelatih Zainal Abidin saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (31/1/20).

INDOSPORT.COM - Kapten tim Melaka United, Safiq Rahim, siap bekerja keras saat menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan uji coba yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (1/2/20).

Menurutnya, Persib merupakan salah satu tim berkualitas yang ada di Indonesia dan memiliki sejarah panjang. Sehingga, pada pertandingan uji coba tersebut, Safiq bersama rekan-rekannya akan bekerja keras meladeni permainan tuan rumah.

"Bagi saya Persib adalah salah satu klub yang terbaik di Indonesia. Seringkali berada di peringkat terbaik dalam kompetisi," kata Safiq Rahim dalam konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (31/1/20).

Safiq menuturkan, meski hanya sebatas pertandingan uji coba, namun kedua tim diprediksi akan bermain maksimal. Selain itu, Melaka United berharap mendapat pengalaman berharga dari uji coba menghadapi Persib Bandung sebelum mengarungi musim 2020.

"Insya Allah kami memberikan sesuatu untuk pertandingan besok dan kami ingin belajar dari pertandingan nanti untuk bekal Liga Super Malaysia 2020," pungkasnya.

Sebelumnya, Melaka United melakoni laga uji coba kontra Persib U-20 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (30/1/20). Mereka mampu menaklukkan Maung Ngora dengan skor 3-2.

Selain melawan Persib dan Maung Ngora, pasukan Zainal Abidin ini sudah mengagendakan pertandingan lainnya selama di Bandung, yakni menghadapi PSKC Cimahi di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (3/2/20).