Liga Indonesia

3 Pemain Trial Persela Unjuk Gigi Lawan Bali United, Begini Reaksi Nilmaizar

Minggu, 2 Februari 2020 09:05 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, memberikan keterangan pers usai laga Liga 1 2019. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, memberikan keterangan pers usai laga Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan menampilkan tiga pemain trial dalam uji coba lawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (1/2/20), sore. Mereka dipantau untuk kepastian dapat kontrak menjelang Liga 1 2020.

Tiga pemain ini menempati posisi berbeda. Bek asal Macedonia, Jasmin Mecinovic, tampil penuh dalam laga ini dan memegang tongkat komando saat bertahan maupun membangun serangan.

Ada pemain berposisi bek kiri, Faisal Fahri. Jebolan Perserang Serang ini masuk pada menit ke-78 menggantikan Novan Setya Sasongko, kemudian Kevin Scheunemen, gelandang eks Persewar Waropen yang tampil lumayan bagus selama 37 menit di babak kedua.

Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, mengatakan bahwa tiga pemain ini sengaja ditampilkan untuk dilihat kualitasnya. Baginya, ada kontribusi positif yang mereka berikan di atas lapangan.

"Tiga pemain ini tampil cukup bagus. Besok akan kami putuskan apakah akan dimainkan (lagi)," cetus Nilmaizar selepas pertandingan uji coba.

Jasmin Mecinovic, Faisal Fahri, dan Kevin Scheunemen masih bisa dipantau dalam uji coba sesi kedua lawan Bali United, Minggu (2/2/20). Peluang terbesar ada pada Faisal yang baru tampil 12 menit, begitu pula dengan Kevin (37 menit).

Sekadar mengingatkan, Persela Lamongan masih menyisakan dua slot untuk memenuhi kuota pemain asing di Liga 1 2020. Mereka diketahui baru mengontrak Rafinha (Brasil) dan Shunsuke Nakamura (Jepang).