Liga Italia

AC Milan 'Ditinggalkan' Zlatan Ibrahimovic Jelang Lawan Verona

Minggu, 2 Februari 2020 07:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marco Luzzani/Getty Images
Sakit Flu, Ibra Terancam Absen di laga AC Milan vs Verona Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Sakit Flu, Ibra Terancam Absen di laga AC Milan vs Verona

INDOSPORT.COM - Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic terancam absen di laga pekan ke-22 Serie A Italia melawan Verona, Minggu (02/02/20) malam WIB. 

Dampak positif kehadiran Zlatan Ibrahimovic begitu terasa di Milan. Milan sekarang memiliki semangat tarung yang mengagumkan. Hasilnya, pasukan Stefano Pioli selalu menang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

Kali ini, di giornata ke-22 Serie A Italia 2019/2020, AC Milan akan menjamu Hellas Verona di San Siro. Pertandingan ini digelar pada Minggu (02/02/20) pada pukul 21:00 WIB.

Dilansir dari Football Italia, jelang pertandingan, pelatih kepala Rossoneri, Stefano Pioli meminta timnya untuk waspada. Pasalnya, Hellas Verona sedang dalam tren positif.

Sebagai tim promosi, Verona tampil memukau dan menduduki peringkat ke-10 klasemen Serie A Italia dengan raihan 29 poin. Mereka juga mendulang 3 kemenangan, 2 imbang, dalam lima pertandingan terakhir. 

"Hellas Verona sedang dalam kondisi baik. Mereka menjalani musim yang baik dan akan bertandang ke San Siro dengan tekad untuk menang."

Selain Ibrahimovic, Stefano Pioli menyatakan, Zlatan Ibrahimovic, Rade Krunic dan Simon Kjaer juga bakal absen di pertandingan AC Milan kontra Verona.

"Selama dua-tiga hari terakhir, Ibrahimovic dan Kjaer menderita flu dan saya ragu memanggil keduanya. Sementara, Krunic mengalami cedera otot. Jadi, ya kami memiliki beberapa masalah di pertandingan esok."

Kendati demikian, Pioli tak mau menyerah. Ia pun yakin, timnya akan tampil apik tanpa Ibrahimovic. Terlebih, Diavolo baru saja mendatangkan pemain anyar, yaitu Alexis Saelamaekers.