Liga Italia

Demi Gantikan Diego Godin, Inter Milan Incar Bintang Barcelona

Minggu, 2 Februari 2020 21:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© NurPhoto/GettyImages
Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sudah mulai pasang ancang-ancang mencari pengganti Diego Godin. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sudah mulai pasang ancang-ancang mencari pengganti Diego Godin.

INDOSPORT.COM – Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan tertarik mendatangkan Samuel Umtiti ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ketertarikan Inter pada Umtiti datang karena Antonio Conte merasa bek asal Prancis tersebut adalah pengganti sepadan untuk Diego Godin yang telah uzur.

Umtiti adalah target transfer utama Arsenal, bahkan Mikel Arteta telah meminta secara langsung agar pemain yang membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 tersebut merapat ke Emirates.

Tetapi, ketertarikan Arteta harus bertepuk sebelah tangan, pasalnya Umtiti lebih memilih bertahan di Barcelona dan berjuang untuk satu tempat di lini belakang Blaugrana.

Dilansir dari Mundo Deportivo, pesaing ketat Juventus dalam perebutan gelar juara Serie A Liga Italia itu kemungkinan besar akan mendekati Umtiti yang nanti mungkin kesulitan mempertahankan posisinya di lini belakang Barcelona karena cedera yang terus-terusan.

Bagi Inter, Samuel Umtiti adalah proyek masa depan di lini belakang mereka. Diego Godin yang telah memasuki usia 33 tahun hanya memiliki waktu beberapa musim lagi sebelum pensiun. Selain itu, Conte juga tidak terlalu yakin akan kemampuan Godin dalam skema 3 bek andalannya.

Inter Milan diprediksi akan merogoh kocek yang lumayan mahal untuk mendatangkan Samuel Umtiti. Pasalnya, bek berusia 26 tahun tersebut masih terikat kontrak di Camp Nou sampai tahun 2023 mendatang.