Liga Italia

Inter Milan Berhasil Gaet Eriksen, Conte: Dia Kok yang Milih

Minggu, 2 Februari 2020 05:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Antonio Conte menegaskan Inter Milan harus bangga karena Christian Eriksen sejak awal telah memilih Nerazzurri dan dapat tampil di lanjutan Serie A, melawan Udinese, Senin (03/02/20) dini hari WIB. 

Pada bursa transfer musim dingin 2020, Inter Milan mendapat tiga pemain anyar, yaitu Christian Eriksen, Ashley Young, dan Victor Moses. 

Christian Eriksen resmi meninggalkan Tottenham Hotspur saat kontraknya hanya tersisa enam bulan. Pemain sepak bola asal Denmark itu bergabung dengan Inter Milan

Sang pemain pun sudah melakukan debutnya pada kompetisi Coppa Italia 2020 saat La Beneamata melawan Fiorentina beberapa waktu yang lalu.

Dilansir dari laman Football Italia, baru-baru ini Antonio Conte mengungkap bahwa sejak awal Christian Eriksen sudah memilih Inter Milan, meski banyak klub, seperti Real Madrid dan Manchester United yang berniat memboyong sang pemain.

"Eriksen adalah pembelian yang pas bagi klub ini. Banyak klub yang ingin mendapat kontraknya, namun dia langsung memilih Inter Milan," tutur Conte.

"Hal itu membuktikan bahwa Inter dipandang dengan aspek-aspek yang positif. Eriksen tidak bermain banyak untuk Spurs akhir-akhi ini, tapi semua mengatakan, dia dalam kondisi yang baik dan siap dimainkan," lanjut mantan pelatih Chelsea tersebut. 

Antonio Conte juga memuji Eriksen sebagai pemain yang mudah memahami taktik yang ia berikan dan memiliki semangat juang untuk belajar. 

Selain itu, pelatih asal Italia tersebuut juga bangga dapat membajak tiga pemain apik Liga Inggris di bursa transfer Janurai 2020.