Liga Indonesia

Liga 2 2020: Saktiawan Sinaga Siap Tunjukkan Taji di Bersama Tiga Naga

Minggu, 2 Februari 2020 03:29 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© kumparan.com
Tim promosi Liga 2 2020, AA Tiga Naga, sejauh ini sudah mengikat kontrak 18 pemain. Salah satu diantaranya adalah pemain senior mereka yang juga eks Timnas Indonesia, Saktiawan Sinaga. Copyright: © kumparan.com
Tim promosi Liga 2 2020, AA Tiga Naga, sejauh ini sudah mengikat kontrak 18 pemain. Salah satu diantaranya adalah pemain senior mereka yang juga eks Timnas Indonesia, Saktiawan Sinaga.

INDOSPORT.COM - Tim promosi Liga 2 2020, AA Tiga Naga, sejauh ini sudah mengikat kontrak 18 pemain. Salah satu diantaranya adalah pemain senior mereka yang juga eks Timnas Indonesia, Saktiawan Sinaga.

Saktiawan Sinaga sendiri merupakan salah satu dari pemain musim lalu yang dipertahankan oleh klub promosi Liga 2, Tiga Naga saat berlaga di Liga 3.

"Kita sudah kontrak 18 pemain untuk persiapan ke Liga 2 dan saat ini ada 3 pemain yang menjalani trial bersama kita," kata Manajer Tiga Naga, Hidayat, kepada INDOSPORT, belum lama ini.

Sementara itu sang pemain, Saktiawan Sinaga mengaku senang dirinya bisa kembali berseragam Tiga Naga. Apalagi di musim keduanya bersama Tiga Naga ini ia akan tampil di kompetisi profesional 

"Pastinya perasaan senang bisa kembali ke keluarga besar Tiga Naga, yang sudah berjuang bersama-sama kawan-kawan lainnya sejak dari Liga 3," katanya kepada INDOSPORT, Sabtu (01/02/20).

© @officialtiganaga
Foto skuat AA Tiga Naga sedang menjalani sesi latihan jelang Liga 2 2020 dimulai. Copyright: @officialtiganagaFoto skuat AA Tiga Naga sedang menjalani sesi latihan jelang Liga 2 2020 dimulai.

Eks pemain Timnas Indonesia ini berharap di tahun keduanya bersama klub asal Riau tersebut bisa mengantarkan tim ini lebih baik lagi, terutama bisa bertahan dan bersaing di Liga 2.

"Besar harapan saya tim ini bisa menjadi tim besar dan disegani di sepak bola indonesia dan juga dapat bersaing di papan atas Liga 2 tahun ini walaupun kami tim pendatang baru," harap pria yang akrab disapa Sakti ini.

Lebih lanjut eks striker PSMS Medan ini siap menunjukan tajinya terutama menciptakan gol di setiap laganya di Liga 2 bersama The Three Dragons, meski usianya sudah tak muda lagi 

"Sebagai seorang striker pastinya harus membuktikan diri bisa mencetak gol (setiap laga). Saya berjuang dan harus menunjukkannya karena usia hanya masalah angka," pungkas pemain berusia 37 tahun itu.

Sementara itu, Tiga Naga saat ini tengah menjalani program Training Camp (TC) selama sepekan ke depan di Jakarta sembari menggelar sejumlah laga uji coba.

Melakukan pemusatan latihan di Jakarta ini sebagai bentuk persiapan menuju kompetisi profesional pertama mereka di Liga 2 2020.