Liga Indonesia

Rekap Rumor Transfer Liga 1: Achmad Jufriyanto Tinggalkan Persib

Minggu, 2 Februari 2020 12:36 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bursa transfer Liga 1 masih terus berlanjut di bulan Februari ini. Berikut rumor transfer Liga 1 hingga Minggu (02/02/20). Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bursa transfer Liga 1 masih terus berlanjut di bulan Februari ini. Berikut rumor transfer Liga 1 hingga Minggu (02/02/20).

INDOSPORT.COM - Bursa transfer Liga 1 masih terus berlanjut di bulan Februari ini. Berikut rumor transfer Liga 1 hingga Minggu (02/02/20). 

Kompetisi sepak bola Liga 1 2020 akan dimulai pada 29 Februari 2020 mendatang. Sejumlah klub peserta pun sudah mulai mempercepat persiapan mereka. 

Sejauh ini, 11 klub sudah melengkapi kuota pemain asingnya. Hanya Persik Kediri yang hingga saat ini cukup adem ayem perihal pemain asing. 

Klub seperti Borneo FC, Barito Putera, Persiraja, dan PSM Makassar kini hanya tinggal mencari satu pemain saja di bursa transfer untuk melengkapi kuota pemain asing. 

Selain sibuk mencari pemain asing, tentunya klub peserta Liga 1 2020 juga gencar merekrut pemain lokal berkualitas untuk memperkuat timnya. 

Sambil menunggu kick-off Liga 1 2020 yang masih sekitar 27 hari lagi, berikut INDOSPORT merangkum sejumlah rumor transfer hingga Minggu (02/02/20). 

Persib Bandung 

Persib Bandung dikabarkan akan kehilangan Achmad Jufriyanto. Meskipun kotnrak pemain yang akrab disapa Jupe itu masih menyisakan 1 tahun lagi. 

Bhayangkara FC 

Seiringan dengan kabar akan dilepasnya Achmad Jufriyanto oleh Persib Bandung, Bhayangkara FC membuka opsi untuk merekrut pemain bertahan baru. 

Sementara itu, Titus Bonai yang baru direkrut oleh The Guardian, dikabarkan untuk sementara waktu akan dipinjamkan terlebih dahulu ke tim lain. 

PSM Makassar

PSM Makassar yang kehilangan Marc Klok masih berusaha merekrut pemain asing lain. Salah satu nama yang santer dikaitkan dengan PSM adalah Anderson Salles. 

Pada Liga 1 2019 lalu, Anderson Salles bermain untuk Bhayangkara FC.