Liga Indonesia

Belum Bisa Move On, Ini Bukti Rene Mihelic Masih Perhatian dengan Persib Bandung

Minggu, 2 Februari 2020 10:32 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Rene Mihelic masih menunjukkan perhatiannya kepada klub Liga 1, Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Rene Mihelic masih menunjukkan perhatiannya kepada klub Liga 1, Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pemain NK Maribor, Rene Mihelic, punya kenangan tak terlupakan dengan tim Persib Bandung. Meski tak lagi berseragam Maung Bandung, Mihelic ternyata masih tetap perhatian.

Rene Mihelic dilepas Persib Bandung setelah Liga 1 2019 usai. Setelah itu, pemain asal Slovenia tersebut akhirnya memutuskan bergabung dengan salah satu klub di kampung halamannya.

NK Maribor adalah tim yang pernah dibela Rene Mihelic saat ia berusia 17 tahun. Mihelic berseragam NK Maribor selama lima musim yaitu 2005-2010.

Meski demikian, pemain berusia 31 tahun tersebut tampaknya masih terus menaruh perhatian dengan Persib Bandung. Hal itu diketahui dari salah satu postingan yang diunggah Rene Mihelic di media sosial Instagram pada Sabtu (01/02/20).

Dalam postingan tersebut, Mihelic menunjukkan dukungannya untuk Persib Bandung yang akan berjuang melawan Melaka United di laga persahabatan.

"Semoga berhasil hari ini @persib_official," tulis Mihelic dan Persib Bandung pun berhasil menang 3-1 atas Melaka United.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rene Mihelič (@renemihelic3) on

Melihat perhatian yang diberikan Rene Mihelic, tak sedikit dari para netizen yang merasa rindu dengan pemain asal Slovenia tersebut.

@mirzapancaaa_: "Miss you maestro @renemihelic3"

@allvi_tirtayasa07: "Back to Persib @renemihelic3"

@sikevkevv10: "Si hati biru @renemihelic3"

@arif_hidayatuloh96: "Thank's @renemihelic3 big love for you"

@gagapradipta_17: "Come back Persib Bandung @renemihelic3"

Persib Bandung sendiri sukses menang atas Melaka United dengan skor 3-1 melalui Geoffrey Castillion (brace) dan Ghozali Siregar. Sementara itu, satu gol lawan disumbang oleh Jang Sukwon.