Top News

Top 5 News: Marc Klok ke Persija, Persib Bandung Taklukkan Klub Malaysia

Minggu, 2 Februari 2020 06:54 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Deretan top 5 news kali ini terdapat berita tentang bergabungnya Marc Klok ke Persija untuk Liga 1 hingga AC Milan dapatkan pemain tapi bikin Juventus sial. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Deretan top 5 news kali ini terdapat berita tentang bergabungnya Marc Klok ke Persija untuk Liga 1 hingga AC Milan dapatkan pemain tapi bikin Juventus sial.

INDOSPORT.COM - Deretan top 5 news kali ini terdapat berita tentang bergabungnya Marc Klok ke Persija Jakarta untuk Liga 1 hingga Persib Bandung taklukkan klub Malaysia.

Simak deretan berita terpopuler INDOSPORT sehari terakhir, Sabtu (01/02/20).

1. Formasi Persija dengan Kehadiran Marc Klok

© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilustrasi formasi Persija Jakarta Copyright: Eli Suhaeli/INDOSPORTIlustrasi formasi Persija Jakarta

Persija Jakarta resmi mendatangkan Marc Klok. Berikut prediksi formasi Persija Jakarta dengan kedatangan Marc Klok. 

Juara Liga 1 2018, Persija Jakarta, telah melengkapi slot pemain asing di dalam skuatnya. Pemain asing terakhir yang direkrut Macan Kemayoran adalah Marc Klok.

Apalagi sebelumnya Persija Jakarta sudah mendatangkan pemain berlabel bintang seperti Otavio Dutra dan Evan Dimas. Lalu, bagaimana perkiraan formasi Persija Jakarta?

Baca selengkapnya: Formasi Mengerikan Persija Jakarta dengan Hadirnya Marc Klok

2. Masa Depan Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk Terancam oleh Bocah 15 Tahun

© http://lechia.pl
Bocah 15 tahun, Kacper Urbanski bisa jadi ancaman besar untuk masa depan Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk. Copyright: http://lechia.plBocah 15 tahun, Kacper Urbanski bisa jadi ancaman besar untuk masa depan Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk.

Masa depan Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk nampaknya bisa terancam oleh bocah 15 tahun yang baru dipromosikan ke skuat senior di bursa transfer musim dingin.

Bocah yang baru berusia 15 tahun itu adalah Kacper Urbanski, wonderkid yang memang asli produk akademik Lechia Gdansk. Dia berlatih bersama skuat senior per tanggal 20 Desember 2019 lalu.

Baca selengkapnya: Masa Depan Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk Terancam oleh Bocah 15 Tahun

3. AC Milan Dapatkan Pemain Anyar Bikin Juventus Kehilangan Striker

© Milan Talk
3 Fakta Tak Masuk Akal Tentang Winger Baru AC Milan Alexis Saelemaekers Copyright: Milan Talk3 Fakta Tak Masuk Akal Tentang Winger Baru AC Milan Alexis Saelemaekers

Beda nasib dialami dua tim raksasa Serie A Liga Italia. Jika AC Milan berkesempatan dapatkan pemain baru di bursa transfer kali ini, lain halnya dengan Juventus yang justru kehilangan striker.

AC Milan mendatangkan gelandang serbabisa Anderlecht, Alexis Saelemaekers yang diharapkan bisa mengisi posisi Suso di lini depan maupun alternatif sebagai penguat posisi tengah.

Hal itu justru berimbas kepada Juventus yang kehilangan satu bintangnya. Dilansir laman berita Calciomercato, Anderlecht tak mau menyianyiakan kesempatan melepas bintang dengan datangkan pemain anyar dari Serie A Liga Italia.

Baca selengkapnya: AC Milan Dapatkan Pemain Anyar Bikin Juventus Kehilangan Striker

4. Pelatih Asal Indonesia Resmi Tak Lagi Asuh Tunggal Putra Thailand, Ke Pelatnas?

© instagram/agus_d_santoso
Reonny Mainaky, Herry Iman Pierngadi, Agus Dwi Santoso, dan Rexy Mainaky Copyright: instagram/agus_d_santosoReonny Mainaky, Herry Iman Pierngadi, Agus Dwi Santoso, dan Rexy Mainaky

Mantan pelatih bulutangkis asal Indonesia, Agus Dwi Santoso, resmi tak lagi menangani tunggal putra Thailand pada 1 Februari 2020. Agus Dwi Santoso memang menjadi pelatih tunggal putra Thailand sejak Januari 2019 yang lalu.

Ia mengikuti jejak Rexy Mainaky yang juga melatih di Negeri Gajah Putih saat itu. Agus didatangkan oleh Asosiasi Bulutangkis Thailand (BAT). Meski demikian, ternyata pada Sabtu (01/02/20) kemarin, dirinya resmi meninggalkan karirnya sebagai pelatih Thailand.

Baca selengkapnya: Pelatih Asal Indonesia Resmi Tak Lagi Asuh Tunggal Putra Thailand, Ke Pelatnas?

5. Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Melaka United: Geoffrey Castillion Brace

© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain trial Persib Bandung, Geoffrey Castillion merayakan golnya dengan Wander Luiz serta Febri Hariyadi  saat menghadapi Melaka United di laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (01/02/2020). Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPemain trial Persib Bandung, Geoffrey Castillion merayakan golnya dengan Wander Luiz serta Febri Hariyadi saat menghadapi Melaka United di laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (01/02/2020).

Hasil pertandingan persahabatan antara Persib Bandung vs Melaka United pada Sabtu (1/2/20), berkat brace yang dicetak Geoffrey Castillion sukses membuat Maung berpesta di kandang sendiri.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat tersebut, Persib sebagai tuan rumah mampu tampil mendominasi dan berhasil memberikan tekanan kepada lini pertahanan lawan sejak awal babak pertama.

Baca selengkapnya: Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Melaka United: Geoffrey Castillion Brace