Bursa Transfer

AC Milan Dapatkan Pemain Anyar Bikin Juventus Kehilangan Striker

Sabtu, 1 Februari 2020 12:14 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Keberhasilan AC Milan datangkan pemain anyar dari Anderlecht berimbas ke Juventus yang justru harus rela kehilangan striker di bursa transfer musim dingin ini. Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Keberhasilan AC Milan datangkan pemain anyar dari Anderlecht berimbas ke Juventus yang justru harus rela kehilangan striker di bursa transfer musim dingin ini.

INDOSPORT.COM - Beda nasib dialami dua tim raksasa Serie A Liga Italia. Jika AC Milan berkesempatan dapatkan pemain baru di bursa transfer kali ini, lain halnya dengan Juventus yang justru kehilangan striker.

AC Milan mendatangkan gelandang serbabisa Anderlecht, Alexis Saelemaekers yang diharapkan bisa mengisi posisi Suso di lini depan maupun alternatif sebagai penguat posisi tengah.

Hal itu justru berimbas kepada Juventus yang kehilangan satu bintangnya. Dilansir laman berita Calciomercato, Anderlecht tak mau menyianyiakan kesempatan melepas bintang dengan datangkan pemain anyar dari Serie A Liga Italia.

Tim sepak bola asal Belgia tersebut langsung meminta winger asal Kroasia, Marko Pjaca, untuk bergabung dengan masa pinjam selama setengah musim. Juventus pun merelakan sang winger dengan harapan bisa kembali memperkuat tim utama seusai masa pinjamnnya nanti.

Penampilan Pjaca sendiri tergolong mengecewakan ketika masih berseragam Juventus tahun 2016 lalu. Bagaimana tidak, sepanjang bergulirnya Serie A Liga Italia, pemain berusia 24 tahun itu hanya tampil 14 kali karena sulit bersaing dengan pemain utama.

Alhasil, Juventus pun sempat meminjamkannya beberapa kali ke Schalke 04 dan Fiorentina. Ketika berseragam La Viola, dirinya pun hanya mampu tampil sekali sepanjang Serie A Liga Italia musim ini karena kerap didera cedera.

Tak ayal, kesempatan untuk dipinjamkan ke Anderlecht bisa menjadi kabar baik bagi Juventus yang berharap ada perkembangan dari Pjaca. Alhasil, sang winger bisa kembali masuk skuat utama dengan lebih meyakinkan.

Terlepas dari itu, AC Milan tidak berhenti dengan mendatangkan Alexis saja melainkan juga Diego Laxalt usai gagal dapatkan Antonee Robinson dari Wigan Athletic. Di sisi lain, Juventus baru saja merampungkan proses pinjam gelandangnya, Emre Can, ke Borussia Dortmund jelang akhir bursa transfer musim dingin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%