Bursa Transfer

Fans AC Milan Gigit Jari, Sudah Tes Medis Bek Klub Gurem Ini Gagal Bergabung

Sabtu, 1 Februari 2020 02:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© wiganathletic.com
AC Milan harus gigit jari, Antonee Robinson dari Wigan Athletic gagal bergabung di bursa transfer musim dingin, padahal sudah menjalani tes medis. Copyright: © wiganathletic.com
AC Milan harus gigit jari, Antonee Robinson dari Wigan Athletic gagal bergabung di bursa transfer musim dingin, padahal sudah menjalani tes medis.

INDOSPORT.COM - Fans AC Milan harus gigit jari, bek klub gurem, Antonee Robinson dari Wigan Athletic gagal bergabung di bursa transfer musim dingin, padahal sudah menjalani tes medis, Sabtu (01/02/20) dini hari WIB.

Sebelumnya sudah tersiar kabar bahwa AC Milan telah mencapai total kesepakatan dengan klub Divisi Championship Inggris, Wigan Athletic untuk mendatangkan Robinson sebelum jendela transfer pemain ini berakhir.

Kabar tersebut nampak benar adanya dengan Robinson sudah tiba di Kota Milan pada Jumat (31/01/20) pagi waktu Italia. Dia juga sudah menjalani serangkaian tes medis dan kebugaran untuk gabung klub raksasa Serie A Italia itu.

Namun, kabar menyakitkan untuk fans AC Milan seperti yang dilaporkan oleh MilanNews.it, bahwa ternyata kesepakatan dengan Wigan Athletic tiba-tiba menguap begitu saja.

Laporan tersebut mengatakan bahwa ada masalah terkait metode pembayaran yang diajukan AC Milan dalam proposal transfer mereka. Hingga Sabtu (01/02/20) pukul 01.00 WIB dini hari, masalah ini belum juga terselesaikan.

Kabar Antonee Robinson sudah tiba di Kota Milan juga diakui oleh klub pemilik sang pemain, Wigan Athletic. Penggawa Timnas Amerika Serikat itu menjalani sejumlah tes medis dengan AC Milan.

"Kami umumkan, Robinson akan tetap bermain untuk Wigan Athletic setelah kepindahannya ke AC Milan gagal diselesaikan. Hingga waktu penutupan bursa transfer musim dingin Italia, masalah yang ada belum juga kami atasi," bunyi pernyataan resmi Wigan Athletic.

Pada Jumat malam waktu Italia, jurnalis ternama MilanNews, Thomas Rolfi juga mengungkapkan Robinson meninggalkan Casa Milan (kantor pusat AC Milan) dengan wajah yang murung.

Dengan kabar Antonee Robinson gagal bergabung, tentunya akan semakin membuat fans AC Milan gigit jari. Pasalnya, bek kiri senior mereka, Ricardo Rodriguez sudah resmi hengkang ke PSV Eindhoven di bursa transfer musim dingin.