Liga Spanyol

'Bentrok' dengan Pelatih, Mbappe Sampaikan Kabar Bahagia ke Real Madrid

Senin, 3 Februari 2020 13:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© caught offside
Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, kabarnya langsung tertarik untuk gabung ke raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, setelah dirinya ribut dengan pelatih. Copyright: © caught offside
Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, kabarnya langsung tertarik untuk gabung ke raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, setelah dirinya ribut dengan pelatih.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, kabarnya langsung tertarik untuk gabung ke raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, setelah dirinya terlihat bersitegang dengan pelatihnya, Thomas Tuchel.

Di pekan ke-22 kompetisi Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain menjamu Montpellier di Parc des Princes. Dalam laga yang berlangsung pada Sabtu, 1 Februari 2020 tersebut, PSG sukses menang telak 5-0 atas tim tamu. Kylian Mbappe sendiri menyumbang gol pada menit ke-57.

Meski menang besar, tapi Mbappe justru terlihat sangat kecewa ketika sang pelatih, Thomas Tuchel, menarik mundur bintang muda asal Prancis itu dan digantikan oleh Mauro Icardi pada menit ke-68. Sejak saat itu, dirinya langsung menjadi bahan gosip di zona bursa transfer.

Melansir dari laman portal berita olahraga ESPN, striker berusia 21 tahun itu dikabarkan ingin secepatnya angkat kaki dari PSG. Hal ini dibuktikan dengan dirinya me-like foto unggahan Karim Benzema saat striker Real Madrid itu mencetak gol dalam pertandingan derbi melawan Atletico Madrid di Liga Spanyol.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Karim Benzema (@karimbenzema) on

Di sisi lain, Los Blancos sendiri dikabarkan akan menyiapkan dana sebesar 250 juta poundsterling atau sekitar Rp4,5 triliun hanya untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas 2020. Madrid sendiri sudah lama mengincarnya, tapi belum benar-benar memperjuangkan dirinya.

Sebelumnya, Mbappe juga sempat santer dikabarkan bakal merapat ke Anfield untuk memperkuat Liverpool. Namun, raksasa Liga Inggris itu tampaknya tidak bersedia untuk menggelontor banyak dana hanya demi seorang pemain. Apalagi, saat ini mereka juga sudah punya striker tajam seperti Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Kylian Mbappe sendiri telah memperkuat Paris Saint-Germain pada 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia sukses mencetak 82 gol dan menyumbang 45 assists dari total 112 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.