Liga Italia

Akhirnya Debut di AC Milan, Putra Maldini Langsung Catat Rekor di Serie A Italia

Senin, 3 Februari 2020 03:01 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© AP
Daniel Maldini akhirnya menjalani laga debut dalam pertandingan Serie A Italia giornata ke-22 antara AC Milan vs Verona, Minggu (02/02/20). Copyright: © AP
Daniel Maldini akhirnya menjalani laga debut dalam pertandingan Serie A Italia giornata ke-22 antara AC Milan vs Verona, Minggu (02/02/20).

INDOSPORT.COM - Hampir saja kalah saat laga AC Milan vs Verona, nampaknya Milanisti bisa tersenyum karena putra Paolo Maldini, yakni Daniel Maldini menjalani penampilan debut.

Pertandingan Serie A Italia giornata ke-22 antara AC Milan vs Verona berjalan cukup seru. Di mana sebagai tuan rumah, Milan benar-benar dibuat repot oleh tim tamu.

Hingga wasit meniup peluit tanda laga berakhir, hasil pertandingan imbang 1-1 menjadi skor akhir untuk AC Milan vs Verona. Tapi ada satu hal yang patut disadari oleh para Milanisti.

Yaitu putra sulung legenda hidup mereka, Paolo Maldini yakni Daniel Maldini yang akhirnya diberikan penampilan debut oleh Stefano Pioli di laga AC Milan vs Verona tadi malam.

Daniel Maldini diturunkan sebagai pemain pengganti yang masuk menggantikan Samu Castillejo pada menit ke-93. Bermain di posisi gelandang serang, Daniel Maldini tak mampu berbuat banyak karena memang bermain saat laga hendak berakhir.

Meski tak sampai 5 menit bermain di laga debutnya bersama skuat senior AC Milan, jebolan akademik Milan Primavera ini ternyata langsung mencatatkan rekor yang belum terpecahkan sebelumnya.

Menurut Opta Paolo, Daniel Maldini langsung mencatat rekor sebagai pemain pertama yang lahir di tahun 2000an yang bermain untuk AC Milan di laga resmi kompetisi Serie A Italia.

Sangat menarik untuk dinantikan, apakah putra sulung Maldini bisa mendapatkan kesempatan di laga berikutnya. Tapi setidaknya, dengan debut ini, sudah resmi 'Dinasti Maldini' berlanjut di skuat senior AC Milan.

Mengingat, AC Milan memang kesulitan untuk mengembangkan permainan yang membuat mereka kerap kali kehilangan poin. Kita tunggu saja.

IDS Emoticon Suka
Suka
43%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
29%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%